Kompas TV olahraga sepak bola

Bakal Jadi Mangsa Lionel Messi, Pelatih Philadelphia Union Lontarkan Ancaman

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 20:16 WIB
bakal-jadi-mangsa-lionel-messi-pelatih-philadelphia-union-lontarkan-ancaman
Lionel Messi melakukan debut fantastis dengan Inter Miami, dan langsung mencetak gol kemenangan saat mengalahkan Cruz Azul 2-1 di Stadion DRV PNK, Miami, Amerika Serikat (AS), Sabtu (22/7/2023). (Sumber: Instagram@intermiamicf)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Gading Persada

PHILADELPHIA, KOMPAS.TV - Philadelphia Union disebut bakal menjadi mangsa Lionel Messi berikutnya yang saat ini tengah bersinar dengan Inter Miami.

Sejak bergabung dengan Inter Miami pada Juli lalu, Messi menunjukkan bahwa ketajamannya tak berkurang meski sudah berusia 36 tahun.

Ia bahkan sukses membawa Inter Miami ke semifinal Piala Liga, di mana klub milik David Beckham itu akan menghadapi Philadelphia Union, Rabu (16/8/2023) di Subaru Park.

Messi bahkan sukses selalu mencetak gol di seluruh laga Piala Liga yang dimainkan Inter Miami, dengan torehan tujuh gol.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Arema FC vs RANS Nusantara Jam 19.00 WIB

Pelatih Philadelphia Union Jim Curtin menyadari Messi tengah beringas dan bukan tak mungkin timnya akan menjadi mangsa selanjutnya pemain Argentina itu.

“Kami menantikan menjamu pemain terbaik sepanjang sejarah olahraga ini di stadion kami,” tuturnya dilansir dari Marca, Minggu (13/8/2023).

“Saya pikir ini akan menjadi yang paling bergemuruh di Subaru Park,” tambah Curtin.


Ia pun mengeluarkan kata-kata ancaman untuk mengobarkan semangat para pemainnya jelang pertandingan nanti.

“Akan menjadi kehormatan untuk bermain melawannya, tetapi saat peluit dibunytikan, saya tahu pemain kami akan memberikan yang terbaik,” katanya.

Baca Juga: Debut Messi di Inter Miami Diwarnai Gol Tendangan Bebas, Beckham Nyaris Menangis

“Tak masalah siapa yang datang. Jika Messi datang. Sergio Busquets yang datang, atau Jordi Alba yang datang,” tambahnya.

Ia pun menegaskan Mikael Uhre dkk, akan tetap memainkan gaya permainan mereka dan percaya kepada diri sendiri.

“Kami harus tahu bagaimana bermain dengan lapangan yang penuh dan berisik, dengan para pendukung akan mendukung kami sejak awal,” tuturnya.

“Kami tak akan takut. Kami akan berani. Kami tahu ini akan sulit, tetapi kami menantikan tantangan,” ujarnya.



Sumber : Marca


BERITA LAINNYA



Close Ads x