Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persb vs Barito Putera: Kick-off Pukul 15.00 WIB

Kompas.tv - 13 Agustus 2023, 14:00 WIB
link-live-streaming-persb-vs-barito-putera-kick-off-pukul-15-00-wib
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/24 melawan Persis Solo pada Selasa (8/8/2023). Laga Persib Bandung vs Barito Putera pada pekan ke-8 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (13/8) kick off pukul 15.00 WIB. (Sumber: PT LIB)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

BANDUNG, KOMPAS.TV - Link live streaming Persib vs Barito Putera dalam pertandingan lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2023-24 akan tersedia di akhir artikel ini. 

Duel Persib Bandung vs Barito Putera ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (13/8/2023) mulai pukul 15.00 WIB. 

Menilik rekor head to head kedua kesebelasan, Persib punya catatan yang lebih baik. Dari total 16 pertemuan, Maung Bandung sukses 6 kali menang dan baru 3 kali kalah dari Barito Putera. 

Meski demikian, dalam duel terakhir di Liga 1 musim lalu, Persib menelan kekalahan 1-2 dari Barito Putera. 

Selain itu, Persib juga tengah dalam performa buruk. Dari tujuh pekan pertama Liga 1 2023-24, anak asuh Bojan Hodak tersebut baru menang 1 kali dan bertengger di zona merah, tepatnya peringkat 17 klasemen sementara. 

Baca Juga: Persib Bandung vs PS Barito Putera, Bojan Hodak: Jangan Buat Kesalahan

“Menghadapi Barito, kami akan menghadapi lawan dengan pemain-pemain berpengalaman. Ada banyak pemain yang berpengalaman dan saya tahu beberapa karena ada dari mereka yang bermain di Liga Malaysia,” kata Bojan Hodak dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

Sementara itu, Barito Putera sukses meraih dua kemenangan beruntun dari dua pekan terakhir. Mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin dari 7 laga.


“Memang Persib dalam dua pertandingan yang kita lihat dengan nyata mereka bermain sangat agresif, apalagi ini bermain di kandangnya," papar pelatih Barito Rahmad Darmawan. 

"Tentu hasil yang kurang memuaskan kemarin akan coba diimplementasikan Persib dengan hasil yang baik di pertandingan, tentu kita akan sangat mewaspadai,” imbuhnya. 

Baca Juga: Jelang Lawan PS Barito Putera, 3 Pemain Persib Bandung Dilarang Main oleh Komdis PSSI

Link Live Streaming Persib vs Barito Putera

Untuk menyaksikan pertandingan ini, pecinta Liga 1 dapat mengaksesnya langsung melalui live streaming Vidio atau siaran langsung di Indosiar. 

Link Live Streaming Persib vs Barito



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x