Kompas TV olahraga sepak bola

Persib Bandung vs PS Barito Putera, Bojan Hodak: Jangan Buat Kesalahan

Kompas.tv - 12 Agustus 2023, 18:35 WIB
persib-bandung-vs-ps-barito-putera-bojan-hodak-jangan-buat-kesalahan
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/24 melawan Persis Solo pada Selasa (8/8/2023). (Sumber: PT LIB)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Fadhilah

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pelatih Persib, Bojan Hodak mengingatkan pemainnya untuk tidak membuat kesalahan saat menjamu PS Barito Putera pada laga pekan kedelapan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 13 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, Persib bertekad tampil habis-habisan untuk bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen sementara. 

Nick Kuipers dan kawan-kawan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

Tekad itu diyakini Bojan takkan mudah direalisasikan. Menurut Bojan, Barito Putera merupakan tim kuat yang saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara.

"Jangan membuat kesalahan. Mereka akan menunggu kamu untuk melakukan kesalahan dan ketika itu terjadi mereka akan 'pukul' kamu. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion GBLA, Sabtu, (12/8/2023).

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta Piala AFF U23 Tidak Digelar Lagi: Merugikan Liga!

Barito Putera merupakan tim dengan materi pemain sarat pengalaman. Oleh karena itu, Bojan tak mau pemainnya lengah yang bisa membuat kehilangan pada laga kandang.

"Barito Putera adalah satu tim yang punya sejarah dengan diperkuat pemain-pemain berpengalaman. Saya tahu beberapa di antaranya karena mereka pernah bermain di Malaysia. Punya banyak pengalaman tidak menjamin akan mendapat hasil yang baik juga," ucapnya dikutip dari laman resmi Persib.

Sementara, PS Barito Putera punya modal positif menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24. 

Barito Putera sebelumnya mampu mendulang dua kemenangan beruntun melawan Arema FC (4-0) dan Dewa United FC (2-1). Modal kepercayaan diri berkat kemenangan itu yang akan dibawa Laskar Antasari.

Pertandingan antara Persib melawan Barito Putera akan digelar Minggu (13/8) sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Rahmad Darmawan, pelatih Barito Putera akan mengantisipasi segala potensi ancaman yang mungkin dilakukan Persib. Menurutnya, Persib bermain baik dalam dua laga terakhir. 

“Memang Persib dalam dua pertandingan yang kita lihat dengan nyata, mereka bermain sangat agresif, apalagi ini bermain di kandangnya. Tentu hasil yang kurang memuaskan kemarin akan coba diimplementasikan Persib dengan hasil yang baik di pertandingan, tentu kita akan sangat mewaspadai,” papar Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi PT LIB, Sabtu.

Baca Juga: Jelang Lawan PS Barito Putera, 3 Pemain Persib Bandung Dilarang Main oleh Komdis PSSI



Sumber : Kompas TV, persib.co.id, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x