Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Madura United vs Persija Jakarta: Mauricio Benahi Kesalahan, Thomas Doll Utamakan Recovery

Kompas.tv - 13 Agustus 2023, 11:30 WIB
jelang-madura-united-vs-persija-jakarta-mauricio-benahi-kesalahan-thomas-doll-utamakan-recovery
Foto arsip pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. Persija akan menantang tuan rumah Madura United pada pekan ke-8 Liga 1, Minggu (13/8/2023). Kick off Madura United vs Persija Jakarta mulai pukul 19.00 WIB. (Sumber: Kompastv/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Gading Persada

MADURA,KOMPAS.TV - Madura United akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan pekan ke delapan Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (13/8/2023). Kick off pertandingan akan di mulai pukul 19.00 wib.

Dari kubu tuan rumah, Madura United dikejutkan saat kalah dalam lawatannya ke markas Rans Nusantara, dengan skor 4-2 pada pekan ke tujuh. Melawan Persija malam nanti pun akan menjadi momen kebangkitan Laskar Sapee Kerab

"Dalam minggu ini kita banyak melakukan persiapan. Sebelumnya kita telah bertandang ke Yogyakarta, para pemain juga lelah. Kita juga lakukan recovery untuk pemain," uar pelatih Madura United, Mauricio Souza saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Persija,Sabtu (12/8).

"Kita lakukan koreksi dan pembenahan melalui tayangan ulang video bagian kesalahan kepada seluruh pemain. Kita juga berikan latihan ringan untuk persiapan,"

Senada diutarakan salah seorang pemain Madura United Luiz Marcelo Morais Dos Reis.

"Kita sudah persiapkan dengan baik. Besok bukan pertandingan istimewa melawan Persija. Akan tetapi, kita bermain dihadapan suporter kita sendiri di kandang," sambung pemain yang akrab disapa Lulinha itu.

Baca Juga: Jelang Laga Borneo vs Persikabo: Pieter Huister Waspada Kecepetan Lawan, Rodriguez Akui Sudah Siap

Lantas bagaimana dengan tim tamu? Waktu yang cukup singkat juga harus dilakoni pelatih Persija Thomas Doll dan tim asuhannya dalam beberapa pekan ke depan. Seiring dengan calon-calon lawan yang bisa dikatakan bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

Dalam waktu tiga hari berselang sebelumnya melawan Borneo FC, hari ini Persija Jakarta akan melawan tim hebat lainnya yaitu Madura United. 

"Paling penting soal pemulihan pemain,usai lawan Borneo FC dalam waktu singkat. Kita latihan di Jakarta tidak ambil official Training di sini. Kita bawa kualitas yang sudah kita latih untuk pertandingan melawan Madura United (13/9)," ucap Thomas Doll, Sabtu (12/8).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x