Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Arsenal vs Nottingham Forest, Kick-off Pukul 18.30 WIB

Kompas.tv - 12 Agustus 2023, 18:04 WIB
link-live-streaming-arsenal-vs-nottingham-forest-kick-off-pukul-18-30-wib
Para pemain Arsenal melakukan selebrasi setelah memenangkan pertandingan sepak bola final English FA Community Shield antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Wembley, London, Minggu, 6 Agustus 2023. (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arsenal vs Nottingham Forest dalam pertandingan pekan pertama Liga Inggris akan kick-off pada Sabtu (12/8/2023) Pukul 18.30 WIB. Link live streaming Arsenal vs Nottingham Forest dicantumkan di akhir artikel ini.

Arsenal akan memulai kampanye di Premier League musim 2023-2024 dengan menjamu Nottingham Forest di Stadion Emirates.

Jelang duel Arsenal vs Nottingham Forest ini, pasukan Mikel Arteta sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah pekan lalu memenangi Community Shield dengan mengalahkan Manchester City lewat adu penalti.

"Saya sangat bersemangat. Saya pikir ini adalah tantangan baru dan peluang baru. Kami sangat segar untuk memulai lagi dan kami bersemangat untuk bermain pertandingan pertama kami di kandang karena sudah cukup lama," kata Arteta dikutip dari Arsenal.com.

"Kami suka bermain di Emirates dan kami suka bermain di depan orang-orang kami. Kami telah menciptakan atmosfer yang luar biasa dan para pemain serta semua orang siap berada di sana besok saat pertandingan dimulai dan memberikan penampilan yang pantas mereka dapatkan."

Meski begitu, pelatih asal Spanyol tetap mewaspadai Nottingham Forest asuhan Steve Cooper.

Apalagi Nottingham juga sempat mengalahkan Arsenal musim lalu dengan skor 1-0 saat bertanding di Stadion City Ground.

"Mereka [mengalahkan kita musim lalu] dengan cara yang sangat cerdas dan mereka pantas mendapatkan poin pada hari itu," lanjutnya.

"Besok (hari ini) kita harus bermain lebih baik untuk pantas mendapatkan lebih banyak."

"Timnya Steve selalu sangat terorganisir dengan baik dan apa yang mereka lakukan musim lalu, terutama cara mereka memulai dan bagaimana mereka beradaptasi dengan liga serta kualitas mereka, adalah luar biasa, jadi saya pikir mereka telah melakukannya dengan baik."

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Man City: Dramatis, Menang Lewat Adu Penalti, The Gunners Juara Community Shield



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x