Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bali United Vs Dewa United Hari Ini 15.00 WIB: Pertarungan Dua Kiper Asing

Kompas.tv - 29 Juli 2023, 14:00 WIB
link-live-streaming-bali-united-vs-dewa-united-hari-ini-15-00-wib-pertarungan-dua-kiper-asing
Kiper Dewa United, Sonny Stevens. Laga Bali United vs Dewa United dalam lanjutan Liga 1 musim 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari ini, Sabtu (29/7/2023). (Sumber: Instagram@dewaunitedfc)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Gading Persada

GIANYAR, KOMPAS.TV - Aksi dua kiper asing bakal mewarnai pertandingan Bali United vs Dewa United pada lanjutan Liga 1 2023/2024.

Kedua tim akan bertempur di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/7/2023) hari ini.

Pertandingan akan dimulai pada 15.00 WIB, dan link live streaming laga Bali United Vs Dewa United bakal disematkan di akhir tulisan.

Baca Juga: Malangnya Juventus, Dikeluarkan Conference League dan Didenda Lebih Rp322 Miliar karena Langgar Ini

Pada laga ini, Kiper Bali United asal Brasil, Adilson Maringa dan kiper Dewa United asal Belanda, Sonny Stevens, bakal menunjukkan performanya.

Adilson Maringa menunjukkan dirinya merupakan kiper kelas atas dan andalan Laskar Serdadu Tridatu untuk menghentikan serangan lawan.

Dari empat pertandingan yang telah dilakoni, Maringa telah melakukan 14 save dan dirinya masuk dalam 5 kiper terbaik yang melakukan banyak penyelamatan.


Sonny Stevens juga berandil besar dalam kesuksesan Dewa United menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

Apalagi, dari empat pertandingan mantan kiper FC Twente tersebut hanya kebobolan tiga gol. Stevens pun diyakini bakal menjadi halangan untuk Bali United dalam menembus gawang lawan.

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengakui hal tersebut, tetapi juga menegaskan bukan hanya Stevens yang harus diawasi.

“Saya pikir pemain asing memiliki kualitas lebih dari pemain lokal. Kami tim pelatih sudah melihat kualitas dari pemain ini, hanya saja fokus kami bukan dia saja melainkan semua pemain lawan kami harus antisipasi pergerakan mereka,” ujar Teco di laman resmi Bali United.

Baca Juga: Italia dan Turki Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Bersama EURO 2032

Sementara itu, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink menegaskan timnya harus siap dalam segala aspek untuk menghadapi tim sekuat Bali United.

“Kami tahu besok akan bertemu tim kuat dan kami juga menghormati apa yang sudah dicapai Bali United dalam beberapa tahun terakhir. Jadi kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,” ucapnya.

“Bali United punya banyak pemain bagus dan selalu mampu menciptakan banyak peluang. Kami pun harus mampu beradaptasi untuk menghadapi mereka,” lanjutnya.

LINK LIVE STREAMING

Berikut ini link live streaming Bali United vs Dewa United hari ini:

DI SINI



Sumber : baliutd.com/dewaunited.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x