Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Real Madrid vs Man United, Kick-off Pukul 07.30 WIB

Kompas.tv - 27 Juli 2023, 05:35 WIB
link-live-streaming-real-madrid-vs-man-united-kick-off-pukul-07-30-wib
Real Madrid dan Manchester United menjadi dua tim teratas dalam daftar klub paling bernilai tahun 2023 versi Forbes. (Sumber: AP Photo/La Liga)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Real Madrid vs Man Utd akan bertemu dalam laga pramusim di Amerika Serikat yang akan kick-off pada Kamis (27/7/2023) Pukul 07.30 WIB. Link live streaming Real Madrid vs Man Utd dapat disimak di akhir artikel ini.

Partai big match akan tersaji di NRG Stadium saat Real Madrid akan melawan Manchester United di laga pramusim.

Duel dua tim besar Eropa itu pun diyakini bakal berlangsung seru meski hanya bertajuk pertandingan persahabatan.

Real Madrid memulai persiapan pramusim mereka dengan meraih kemenangan atas AC Milan dengan skor 3-2.

Sempat ketinggalan dua gol di babak pertama, tim asuhan Carlo Ancelotti mampu bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol lewat dua gol Federico Valverde dan satu gol Vinicius Junior.

Kemenangan atas Milan itu disyukuri oleh gelandang El Real, Eduardo Camavinga. Ia pun berharap timnya bisa kembali meraih kemenangan atas Manchester United di laga selanjutnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang hebat melawan tim besar dan saya harap kami bisa meraih kemenangan," kata Camavinga dikutip dari laman resmi Real Madrid.

"Pertandingan melawan Milan agak sulit di babak pertama, tetapi kami lebih baik di babak kedua dan berhasil memenangkan pertandingan berkat kontribusi semua pemain. Kemenangan ini baik untuk motivasi dan mindset kami."

"Kami memiliki tim yang hebat dengan pemain-pemain yang bagus. Saya berharap kami bisa memenangkan sebanyak mungkin trofi dan saya senang berada di sini dan memulai musim baru bersama Real Madrid," ucapnya.

Baca Juga: Karim Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid setelah 14 Musim

Sementara itu di kubu Manchester United, Setan Merah juga di laga sebelumnya bisa meraih kemenangan ketika menghadapi Arsenal.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x