Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara Presisi Malam Ini: Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 16 Juli 2023, 18:25 WIB
link-live-streaming-persija-jakarta-vs-bhayangkara-presisi-malam-ini-kick-off-pukul-19-00-wib
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tengah memberikan instruksi di pinggir lapangan setelah skuadnya bermain imbang tanpa gol lawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (9/7/2023). (Sumber: Rizky Ade Saputro)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

BEKASI, KOMPAS.TV - Jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (16/7/2023), akan mempertemukan Persija Jakarta dan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Link live streaming Persija vs Bhayangkara dapat ditemukan di akhir tulisan ini.

Laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll, menyebut para pemain asuhannya sudah melakukan persiapan matang jelang pertandingan kontra Bhayangkara.

“Kami memiliki laga yang penting. Untuk persiapan seperti biasa, kami sudah melakukan latihan dengan baik, atmosfer pemain di lapangan pun bagus,” ujar Doll, Sabtu (15/7/2023).

Baca Juga: Ketum PSSI Erick Thohir Cari Pesepak Bola Muda Potensial di 12 Kota

Dia menekankan kepada para pemainnya untuk berkonsentrasi penuh sejak menit pertama. Pelatih asal Jerman itu menginginkan para pemain asuhannya bisa tampil beda pada laga hari ini.

“Fokus kami adalah bermain lebih baik sejak peluit pertama dibunyikan. Seperti yang diketahui, dalam dua laga sebelumnya saat melawan PSM (3/7/2023) dan Persikabo (9/7/2023) kami menunjukkan permainan yang buruk pada babak pertama,” tuturnya, seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Sementara Bhayangkara Presisi FC yang saat ini berada di peringkat ke-18 telah menelan dua kali kekalahan.

Kekalahan pertama dari PSIS Semarang, 3-1 dan yang kedua takluk 1-2 kepada RANS Nusantara FC.

Dikutip dari Tribunnews.com, Bhayangkara Presisi diprediksi akan tampil dengan kekuatan utama pada laga malam ini.

Matias Mier mungkin akan ditarik lebih sedikit ke dalam, kemudian trio Aidil Usman Diarra, Martua Sandeni Sidabutar, serta Dendy Sulistyawan diperkirakan akan mengisi barisan penyerang.

Link Live Streaming Persija vs Bhayangkara Presisi

Pertandingan Persija vs Bhayangkara Presisi akan dimulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini.

>>>>> KLIK DI SINI

Baca Juga: Klasemen Liga 1 Terbaru: Bali United Mentas dari Zona Degradasi, Arema di Papan Bawah Klasemen


 




Sumber : persija.id, Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x