Kompas TV olahraga sepak bola

Ini Alasan Luis Milla Tinggalkan Persib Bandung, Tak Berkaitan dengan Anak Asuhnya

Kompas.tv - 15 Juli 2023, 19:23 WIB
ini-alasan-luis-milla-tinggalkan-persib-bandung-tak-berkaitan-dengan-anak-asuhnya
Luis Milla resmi mundur dari kursi pelatih Persib Bandung. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

BANDUNG, KOMPAS.TV - Keputusan Luis Milla meninggalkan Persib Bandung membuat geger klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Pasalnya, di tangan pelatih asal Spanyol tersebut, Persib sangat disegani meski belum meraih kemenangan di Liga 1 musim 2023/2024 ini.

Keputusan Milla mundur dari kursi pelatih diumumkan laman resmi Persib, Sabtu (15/7/2023), atau sehari setelah Febri Hariyadi dan kolega ditahan imbang Dewa United 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Hadapi Dewa United, Persib Bandung Incar Kemenangan Perdana di Liga 1

"Dengan berat hati Persib harus menyampaikan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas sebagai nakhoda," bunyi pernyataan yang diunggah di laman resmi Persib, Sabtu.

Asisten Milla, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez, juga ikut mundur.

"Persib sangat menghormati keputusan yang sudah diambil Milla, Carlos dan Manuel Cascallana. Persib juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan ketiganya selama ini."

"Di bawah asuhan Milla, Persib menempati peringkat ketiga pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, setelah sempat tertatih-tatih di awal musim."

Luis Milla menyatakan alasannya mundur karena persoalan pribadi.



Sumber : Kompas TV, persib.co.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x