Kompas TV olahraga sepak bola

Pemain Man Utd Antony Dilaporkan ke Polisi, Diduga Lakukan KDRT ke Pasangan

Kompas.tv - 6 Juni 2023, 23:05 WIB
pemain-man-utd-antony-dilaporkan-ke-polisi-diduga-lakukan-kdrt-ke-pasangan
Pemain depan Manchester United asal Brasil, Antony, dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang Manchester United, Antony, dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), ancaman, dan mencederai fisik mantan pasangannya.

Media Brasil, Globo Esporte mengungkapkan bahwa Gabriela Cavallin, seorang DJ yang pernah menjalin hubungan dengan pemain tersebut, telah membuat laporan polisi di São Paulo pada hari ini, Selasa (6/6/2023)

Cavallin mengeklaim bahwa pada tanggal 20 Mei 2023, dia diserang oleh Antony. Pada saat itu, Antony berada di Inggris, dan Globo mengatakan bahwa lokasi serangan tersebut tidak jelas.

Baca Juga: Buntut Dugaan Perkosaan dan Penganiayaan, Nike Putus Kerja Sama dengan Mason Greenwood

Sementara itu, ESPN Brasil menjelaskan bahwa lapoan dari Cavallin ini adalah untuk beberapa insiden yang sudah terjadi dalam jangka waktu tertentu. 

Insiden 20 Mei tersebut adalah ketika Antony mengancam Cavallin melalui panggilan telepon usai sang perempuan pulang ke Brasil. 

Untuk diketahui, seorang warga Brasil dapat tunduk pada hukum Brasil, bahkan jika kejahatan yang didugakan, terjadi di luar negeri. 

Laporan tersebut mencakup 'foto luka gores dan pesan ancaman' dari Antony, dan menurut Cavallin, ada agresi yang dilakukan dari pemain berusia 23 tahun tersebut.

Saat ini, Cavallin meminta 'tindakan perlindungan mendesak' kepada otoritas Brasil sambil mengumpulkan bukti.

Baca Juga: Nasib Tak Jelas di Manchester United, Mason Greenwood Dapat Tawaran dari Klub Turki

Cavallin dan Antony menjalin hubungan pada tahun lalu. Melansir Globo, pada Juni 2022 silam, Cavallin mengungkapkan bahwa dirinya mengalami keguguran calon anak pertamanya dengan Antony. 

Globo mengatakan bahwa pemain dan stafnya memilih untuk tidak mengomentari berita ini. Belum jelas apakah Manchester United akan melakukan hal yang sama.


 

 

 



Sumber : Kompas TV/Globo Esporte/ESPN


BERITA LAINNYA



Close Ads x