Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Man Utd vs Fulham, Kick-off Pukul 22.30 WIB

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 21:36 WIB
link-live-streaming-man-utd-vs-fulham-kick-off-pukul-22-30-wib
Marcus Rashford dari Manchester United, tengah, merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leicester City di stadion Stamford Bridge di Manchester, Inggris, Minggu 19 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Man Utd vs Fulham akan menjadi penutup laga masing-masing klub pada malam ini, Pukul 22.30 WIB. Link live streaming Man Utd vs Fulham akan dicantumkan pada akhir artikel.

Manchester United akan mengakhiri Liga Inggris musim 2022-2023 dengan menerima lawatan dari Fulham di Old Trafford pada Minggu malam.

Setan Merah sendiri dipastikan sudah finis di posisi empat besar dan akan kembali berlaga ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Erik ten Hag saat ini menempati urutan ketiga dengan poin 72, unggul dua angka dari Newcastle yang berada di peringkat keempat.

Sementara Fulham, mereka juga sudah dalam posisi aman untuk finis di top half klasemen.

The Cottages menjadi tim promosi dengan hasil terbaik, dari dua tim promosi lainnya yakni Bournemouth dan Nottingham Forest yang sama-sama bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Jelang duel Man Utd vs Fulham, kubu tuan runah mendapatkan kabar yang kurang baik dengan cederanya Antony dan Luke Shaw.

Absennya dua pemain tersebut kemungkinan bakal diisi oleh Alejandro Garnacho dan Tyrell Malacia.

Baca Juga: Kisruh Penjualan Manchester United, Fans Kembali Unjuk Rasa Mengusir Keluarga Glazer

Akan tetapi, Ten Hag bisa saja melakukan rotasi besar-besaran guna mengistirahatkan pemain jelang final Piala FA melawan Manchester City pekan depan.

Dari kubu tim tamu, Andreas Pereira menjadi salah satu pemain kunci yang harus absen saat tandang ke Old Trafford ini.

Selebihnya, Marco Silva bisa menurunkan pemain inti mereka seperti Aleksandr Mitrovic dan Willian.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x