Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bournemouth vs Man Utd Malam Ini, Kick-off Pukul 21.00 WIB

Kompas.tv - 20 Mei 2023, 20:00 WIB
link-live-streaming-bournemouth-vs-man-utd-malam-ini-kick-off-pukul-21-00-wib
Bruno Fernandes dari Manchester United, belakang, diberi selamat oleh rekan setimnya Jadon Sancho dari Manchester United setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu, 30 April 2023 . (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

BOURNEMOUTH, KOMPAS.TV - Bournemouth akan menjamu Man Utd pada laga pekan ke-37 Liga Inggris, malam ini, Sabtu (20/5/2023), pukul 21.00 WIB. Link live streaming Bournemouth vs Man Utd ada di akhir artikel ini.

Manchester United akan tandang ke Vitality Stadium untuk menghadapi tuan rumah Bournemouth untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar Premier League.

Saat ini, tim asuhan Erik ten Hag itu hanya unggul satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat kelima.

Meski punya tiga pertandingan tersisa, berbanding dua laga sisa milik Liverpool, Setan Merah tentu tidak boleh kehilangan poin agar posisi mereka aman.

Menghadapi Bournemouth yang sudah dipastikan bertahan di kasta teratas Liga Inggris, Manchester United pastinya diunggulkan untuk memenangi pertandingan.

Dengan kualitas skuad yang dimiliki, MU pun diprediksi bisa meraih tiga poin di laga ini.

Namun, belum pastinya kondisi Marcus Rashford menjadi halangan tersendiri bagi Ten Hag.

Apabila Rashford tak bisa bermain di laga Bournemouth vs Man Utd, daya serang dari tim tamu pun bakal berkurang.

Pelatih asal Belanda itu pun berharap Anthony Martial, Jadon Sancho, Bruno Fernandes dan Antony bisa menjadi pencetak agar Manchester United bisa meraih kemenangan.

Dari tim tuan rumah, meski sudah dipastikan aman dari ancaman turun kasta, Bournemouth tentu tidak ingin menelan hasil buruk di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga: Bournemouth vs Man Utd: Ten Hag Masih Tunggu Kondisi Rashford



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x