Kompas TV olahraga sepak bola

Man Utd vs Wolves, Erik ten Hag Tak Yakin Marcus Rashford Bisa Main

Kompas.tv - 13 Mei 2023, 04:05 WIB
man-utd-vs-wolves-erik-ten-hag-tak-yakin-marcus-rashford-bisa-main
Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag (kanan), berbicara dengan Marcus Rashford dalam laga Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road, Leeds, Inggris, Minggu, 12 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Erik ten Hag ragu Marcus Rashford bisa bermain di laga lanjutan Liga Inggris antara Man Utd vs Wolves, Sabtu (13/5/2023).

Manchester United akan menjamu Wolverhampton dalam upaya mereka mempertahankan posisi di empat besar klasemen Premier League.

Akan tetapi jelang duel Man Utd vs West Ham itu, Rashford kemungkinan besar bakal absen akibat mengalami cedera.

Untungnya, Ten Hag bisa sedikit bernapas lega karena bisa memainkan bek berpengalaman Raphael Varane yang sudah kembali fit.

"Dia punya masalah, cedera di kakinya, jadi dia tanda tanya besar untuk besok," kata Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Tapi kami senang Rapha Varane kembali," imbuhnya.

Saat ditanya separah apa cedera yang diderita pemain nomor punggung 10 itu, Ten Hag menjawab, “(Rashford) diragukan, lebih dari diragukan. Jadi (ada) tanda tanya besar.”

Selain Varane yang bisa kembali bermain, wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho juga sudah bisa mengikuti pertandingan.

Baca Juga: Performa Pemain Menurun, Jurgen Klopp Minta Bintang Liverpool Tiru Marcus Rashford

Kehadiran pemain internasional Argentina itu tentu akan menambah kekuatan di lini depan Setan Merah jika Rashford benar tidak bisa bermain.

"Dia punya satu minggu latihan lagi, pasti,” kata Erik tentang peluang Garnacho untuk bermain di laga Man Utd vs Wolves.

“Ya, jadi dia tersedia dan kami telah melihat dia bisa membawa sesuatu yang ekstra dalam tim," ujarnya.

Manchester United saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 63 dari 34 pertandingan.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan terpaut dua angka dari Newcastle United yang duduk di urutan ketiga dengan poin 65 dari 34 laga.

Akan tetapi, kubu Old Trafford harus mewaspadai upaya Liverpool yang berusaha sekuat tenaga untuk bermain di Liga Champions musim depan.

The Reds sekarang berada di peringkat kelima, hanya tertinggal satu angka dari Manchester United, dengan poin 62 dari 35 kali main. 

Baca Juga: Bruno Fernandes Dapat Banyak Kritikan, Ten Hag: Itu Gila

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x