Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Brighton vs Man Utd, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 5 Mei 2023, 00:30 WIB
link-live-streaming-brighton-vs-man-utd-kick-off-pukul-02-00-wib
Kaoru Mitoma dari Brighton gagal mencetak gol saat pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion Wembley di London, Minggu, 23 April 2023. (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

BRIGHTON, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Brighton vs Man Utd dalam laga tunda Liga Inggris yang akan kick-off pada Jumat (5/5/2023) dini hari Pukul 02.00 WIB.

Manchester United akan tandang ke Stadion American Express Community's untuk menghadapi tuan rumah Brighton Hove Albion pada pertandingan tunda pekan 28 Premier League.

Duel tersebut diprediksi bakal berlangsung seru mengingat kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas dan berjuang untuk mendapatkan slot bermain di kompetisi Eropa.

MU sekarang berada di posisi keempat klasemen dengan poin 63 sementara Brighton menempati posisi kedelapan dengan poin 52.

Kedua tim terakhir bertemu belum lama ini di ajang semifinal Piala FA yang digelar di Stadion Wembley pada 23 April lalu.

Saat itu, tim asuhan Erik ten Hag yang berhak lolos ke final usai menang melalui drama adu penalti.

Kekalahan dari Manchester United itu diyakini bakal membuat pasukan Roberto De Zerbi dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan agar bisa melakukan balas dendam.

Baca Juga: Brighton vs Man Utd, Erik ten Hag Waspada Upaya Balas Dendam Lawan

Dari kesiapan pemain, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Alejandro Garnacho, dan Scott McTominay masih belum bermain untuk Manchester United saat jumpa Brighton.

Untungnya, Bruno Fernandes, Marcus Rashford hingga Antony dalam kondisi fit dan bisa dimainkan di laga Brighton vs Man Utd.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x