Kompas TV olahraga sepak bola

Chelsea vs Real Madrid, Frank Lampard: Segalanya Mungkin dalam Sepak Bola

Kompas.tv - 18 April 2023, 23:35 WIB
chelsea-vs-real-madrid-frank-lampard-segalanya-mungkin-dalam-sepak-bola
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Jelang duel Chelsea vs Real Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2023) dini hari, Frank Lampard menegaskan bahwa segalanya masih bisa terjadi dalam sepak bola.

Lampard yakin, jika para pemain The Blues bisa tampil bagus, maka peluang untuk membalikkan keadaan masih sangat terjadi.

"Segalanya mungkin dalam sepak bola dan tidak ada keraguan bahwa kami adalah tim yang kompetitif dan kami pantas berada di tahap kompetisi ini," kata Lampard dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Kami juga memahami bahwa lawan benar-benar berlevel tinggi, tetapi jika kami melakukannya dengan benar, jika kami bekerja keras, jika kami melakukan hal yang benar dalam permainan, maka segalanya mungkin terjadi," yakinnya.

Meski bakal bermain di Stamford Bridge, Chelsea punya tugas berat pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Kekalahan 2-0 dari Real Madrid di leg pertama membuat Thiago Silva dkk wajib menang dengan selisih tiga gol atas pasukan Carlo Ancelotti jika ingin menembus semifinal.

Baca Juga: Chelsea vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Pantang Remehkan The Blues

Demi mencapai itu, Lampard pun berharap dukungan penuh dari suporter Chelsea yang bakal memadati stadion.

Dengan dukungan penuh suporter, ia juga meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal dan memberikan segalanya di atas lapangan.

“Saya yakin atmosfernya akan positif. Ketika saya mengatakan itu, saya berbicara tentang menjelang pertandingan dan awal permainan, sisanya tergantung pada kami sebagai tim untuk bermain dengan keinginan dan pengetahuan yang nyata untuk membalikkan keadaan," lanjut Lampard.

"Saya sering berada di sini pada level permainan seperti ini di Chelsea di Stamford Bridge pada pertandingan knock-out Liga Champions tengah pekan malam, jadi saya mengerti bahwa atmosfernya akan menjadi luar biasa.

"Maka terserah kami untuk memanfaatkan itu di awal permainan dan memastikan kami melibatkan penonton karena mereka dapat membantu kami saat kami di rumah."

"Itu sebabnya kompetisi dua leg ini adalah yang terbaik di luar sana. Saya yakin akan hal itu, kami hanya perlu memainkan peran kami," ucapnya.

Duel Chelsea vs Real Madrid pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions akan dimainkan pada Rabu (19/4/2023) dini hari Pukul 02.00 WIB. 

Baca Juga: Jelang Napoli vs Milan: Victor Osimhen Kembali, Pioli Tak Peduli

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x