Kompas TV olahraga sepak bola

Erik ten Hag Masih Tunggu Kabar Cedera Lisandro Martinez

Kompas.tv - 15 April 2023, 01:15 WIB
erik-ten-hag-masih-tunggu-kabar-cedera-lisandro-martinez
Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, memegang jenggotnya di lapangan jelang pertandingan Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road, Leeds, Inggris, Minggu, 12 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Bos Manchester United Erik ten Hag masih menunggu kabar terkait cedera bek tengah Lisandro Martinez.

Martinez harus keluar lapangan di menit-menit akhir laga saat Man United menjamu Sevilla di leg pertama pertandingan babak perempat final Liga Europa, Kamis (13/4/2023) kemarin.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu, Martinez mengalami cedera saat sedang menggiring bola.

Ia bahkan harus digendong oleh dua pemain Sevilla yang juga rekan setimnya di Timnas Argentina yaitu Gonzalo Montiel dan Marcos Acuna.

Selain Martinez, bek tengah Manchester United lainnya yakni Raphael Varane juga mengalami cedera dan digantikan oleh Harry Maguire saat turun minum.

Terkait cedera yang dialami dua pemainnya itu, Ten Hag mengatakan bahwa dia masih menunggu laporan dari tim medis.

"Ini bahkan belum 24 jam, jadi saya belum memiliki diagnosis lengkap jadi saya tidak dapat memberi tahu saat ini," kata Ten Hag dikutip dari laman resmi klub berjuluk Setan Merah itu.

Saat ditanya apakah Martinez mengalami cedera metatarsal, pelatih asal Belanda itu kembali menegaskan dirinya belum tahu secara pasti.

Baca Juga: MU vs Sevilla: Maguire Bunuh Diri Menit ke-92, Kemenangan Setan Merah Digagalkan Pemain Sendiri



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x