Kompas TV olahraga sepak bola

Benfica vs Inter, Alessandro Bastoni Ingin Cari Momentum Kebangkitan Nerazzurri

Kompas.tv - 11 April 2023, 20:41 WIB
benfica-vs-inter-alessandro-bastoni-ingin-cari-momentum-kebangkitan-nerazzurri
Manchester City dilaporkan mengincar bek Inter Milan, Alessandro Bastoni. (Sumber: Twitter @Inter)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LISBON, KOMPAS.TV - Alessandro Bastoni bertekad mencari momentum kebangkitan untuk timnya pada laga leg pertama perempat final Liga Champions antara Benfica vs Inter.

Inter Milan akan menjadi tim tamu terlebih dahulu saat jumpa raksasa Portugal Benfica di Estadio da Luz pada babak perempat final Liga Champions, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB.

Ini menjadi pertama kalinya Inter bisa kembali lolos ke delapan besar kompetisi kasta teratas di Eropa setelah terakhir kali melakukannya 12 tahun silam.

Dengan fakta tersebut, Bastoni pun berharap Inter bisa melaju lebih jauh atau bahkan mencapai partai final di musim ini.

"Kami tahu bahwa ini adalah kesempatan besar bagi kami, sudah 12 tahun sejak Inter mencapai tahap ini," kata Bastoni dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Ada ketegangan dan kegembiraan tentu saja karena ini adalah pertandingan krusial bagi kami, tapi saya suka mengingat bahwa ini adalah pertandingan sepak bola dan kami harus menghadapinya dengan semua kegembiraan dan cinta yang kami rasakan untuk olahraga ini."

Namun laga melawan Benfica bakal tidak berjalan mudah bagi Inter. Dengan bermain di hadapan pendukungnya sendiri terlebih dahulu, tim asuhan Roger Schmidt lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan.

Apalagi Inter yang dilatih Simone Inzaghi juga sedang dalam tren buruk setelah tidak meraih kemenangan di tiga laga terakhir Serie A.

"Itu adalah kompetisi yang berbeda, kami memberikan 100 persen di keduanya," kata Bastoni. 

"Di liga kami memiliki penampilan bagus tanpa mendapatkan hasil, kami melewatkan peluang, tetapi kami tidak pernah memiliki sikap atau pendekatan yang salah. Besok, kami harus agresif dan siap karena ini akan menjadi kesempatan yang fantastis," tegasnya.

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2022-23: Man City vs Bayern, Madrid vs Chelsea



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x