Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Serie A Lazio vs Juventus Kick-off 01.45 WIB

Kompas.tv - 9 April 2023, 00:05 WIB
link-live-streaming-serie-a-lazio-vs-juventus-kick-off-01-45-wib
Arsip. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Pertandingan lanjutan Serie A Italia 2022/23 antara Lazio vs Juventus diyakini bakal berlangsung sengit mengingat gengsi dan posisi yang dipertaruhkan kedua tim. Pertandingan Lazio vs Juventus dijadwalkan di Stadion Olimpico, Minggu (9/4/2023) pukul 01.45 WIB dini hari. (Sumber: Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

ROMA, KOMPAS.TV - Pertandingan lanjutan Serie A Italia 2022/23 antara Lazio vs Juventus diyakini bakal berlangsung sengit mengingat gengsi dan posisi yang dipertaruhkan kedua tim. Pertandingan Lazio vs Juventus dijadwalkan di Stadion Olimpico, Minggu (9/4/2023) Pukul 01.45 WIB dini hari.

Dalam laga ini, Juventus mengincar kemenangan keempat secara beruntun di Serie A. Anak asuh Massimiliano Allegri menorehkan tren positif usai menghantam Sampdoria, Inter Milan, dan Hellas Verona secara berturut-turut.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Everton 2-0: Setan Merah Dominan, McTominay dan Martial Cetak Gol

Akan tetapi, Lazio juga menjamu Si Nyonya Tua dengan kepala tegak. Skuad besutan Maurizio Sarri kini menempati peringkat dua Serie A, unggul 11 poin dari Juventus di peringkat ketujuh.

Sergej Milinkovic-Savic dan kawan-kawan pun berbekal kepercayaan diri tinggi usai membungkam AS Roma dan AC Monza secara beruntun. 

Lazio sendiri mendapat kabar baik jelang laga ini dengan pulihnya Ciro Immobile. Top skor sepanjang masa Lazio itu telah kembali merumput dalam partai kontra Monza usai mengalami cedera.

Sebaliknya di pihak Juventus, Si Nyonya Tua belum bisa diperkuat Federico Chiesa yang masih cedera. Allegri pun diyakini bakal kembali mengandalkan Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik, dan Juan Cuadrado di lini serang.

Klub asal Turin ini berbekal rekor head-to-head impresif menghadapi Lazio. Dari lima pertandingan terkini lawan Lazio, Juventus sukses meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Link live streaming Lazio vs Juventus

Pertandingan Lazio vs Juventus dapat diakses melalui link live streaming siaran langsung berikut. Pertandingan Lazio vs Juventus bakal dimulai di Stadion Olimpico pada Pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

LINK LIVE STREAMING LAZIO VS JUVENTUS
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x