Kompas TV olahraga sepak bola

Indra Sjafri Panggil Tujuh Pemain Timnas U20 Gabung Tim SEA Games 2023

Kompas.tv - 6 April 2023, 06:05 WIB
indra-sjafri-panggil-tujuh-pemain-timnas-u20-gabung-tim-sea-games-2023
Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Indra Sjafri mengumumkan tujuh nama pemain U20 yang bergabung dalam Tim Sea Games 2023, Rabu (5/4/2023). (Sumber: PSSI)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Timnas U22 Indonesia, Indra Sjafri, mengumumkan sebanyak 7 pemain Timnas U20 akan dipanggil untuk memperkuat skuad yang sedang dipersiapkan untuk SEA Games 2023 di Kamboja.

Mereka yang dipanggil adalah Daffa Fasya, Muhammad Ferrari, Doni Tri Pamungkas, Ahmad Maulana, Marselino Ferdinan, Hokky Caraka, dan Ronaldo Kwateh.

Keputusan ini diambil setelah diskusi antara tim pelatih dan manajer.

Baca Juga: Huni Grup Ringan di SEA Games 2023, Erick Thohir: Timnas U22 Jangan Remehkan Lawan

"Dan juga beberapa pemain lagi akan segera bergabung," jelas Indra usai memimpin latihan di Gelora Bung Karno, Jakarta, dikutip dari Antara, Rabu.

Sebelumnya, Indra Sjafri telah menyampaikan rencananya untuk memanggil sejumlah pemain Timnas U20 ke dalam tim asuhannya.

Namun, Indra belum mengungkapkan nama-nama pemain tersebut. Pelatih yang sukses membawa Indonesia meraih medali perak SEA Games 2019 ini akhirnya mengungkapkan para pemain yang akan diperkuat skuadnya.

Baca Juga: Bertemu Pemain Timnas U-20 Hokky Caraka, Ganjar: Kamu Anak Hebat, Harus Didukung

Terkait pemain yang belum bergabung dalam pemusatan latihan, Indra tidak mempermasalahkan lebih lanjut.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.