Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Man Utd vs Fulham, Kick-off Pukul 23.30 WIB

Kompas.tv - 19 Maret 2023, 20:53 WIB
link-live-streaming-man-utd-vs-fulham-kick-off-pukul-23-30-wib
Marcus Rashford dari Manchester United, tengah, merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leicester City di stadion Stamford Bridge di Manchester, Inggris, Minggu, 19 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Manchester United (Man Utd) vs Fulham dalam pertandingan perempat final Piala FA yang dimainkan pada Minggu (19/3/2023) pukul 23.30 WIB. 

Manchester United akan menjamu Fulham di Old Trafford untuk memperebutkan satu tiket semifinal ajang Piala FA musim 2022/2023.

Setelah menjadi juara di Carabao Cup, pasukan Erik ten Hag pun kembali menargetkan mengangkat trofi dalam kompetisi sepak bola tertua di Inggris itu. 

Setelah menelan kekalahan 7-0 dari Liverpool di Liga Inggris, Setan Merah perlahan bangkit dengan menyingkirkan Real Betis di ajang Liga Europa. 

Meskipun begitu, tetapi pertandingan terakhir Marcus Rashford dkk di Old Trafford tidak meraih hasil maksimal setelah ditahan imbang Southampton 0-0.

Sementara dari kubu tim tamu, Fulham sedang dalam tren buruk setelah menelan dua kekalahan beruntun di liga dari Arsenal dan Brentford. 

Kemenangan terakhir pasukan Marco Silva itu diraih di pertandingan putaran kelima Piala FA saat menang atas Leeds United 2-0.

Andreas Pereira dkk pun diharuskan kembali ke performa terbaik mereka jika masih ingin terus bertahan di Piala FA dan mendapatkan tiket ke Wembley. 

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa: Manchester United Jumpa Sevilla, Juventus vs Sporting CP

Dari kesiapan tim, Manchester United tidak bisa menurunkan Casemiro yang mendapat skorsing empat laga akibat mendapat kartu merah saat melawan Southampton. 

Absennya gelandang asal Brasil itu membuat Ten Hag akan mengandalkan Scott McTominay sebagai gelandang bertahan. 

Wonderkid Alejandro Garnacho juga harus menepi karena cedera.

Namun untuk ini, Ten Hag tidak terlalu panik karena punya stok banyak di posisi sayap. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x