Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Man Utd vs Southampton dan Susunan Pemain, Kick-off Pukul 21.00 WIB

Kompas.tv - 12 Maret 2023, 20:10 WIB
link-live-streaming-man-utd-vs-southampton-dan-susunan-pemain-kick-off-pukul-21-00-wib
Marcus Rashford dari Manchester United, tengah, merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leicester City di stadion Stamford Bridge di Manchester, Inggris, Minggu, 19 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Man Utd vs Southampton dan susunan pemain dalam laga lanjutan Liga Inggris yang akan kick-off pada Minggu (12/3/2023) Pukul 21.00 WIB.

Manchester United akan menjamu Southampton di Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris pada Minggu malam. 

Laga ini penting bagi pasukan Erik ten Hag untuk bangkit dari keterpurukan saat dihancurkan Liverpool dengan skor 7-0 pekan lalu. 

Setan Merah merespons kekalahan tersebut dengan baik saat mereka berhasil menang dengan skor 4-1 atas Real Betis di Liga Europa. 

Marcus Rashford dkk pun bakal berupaya melanjutkan momentum tersebut saat kembali berlaga di kompetisi domestik. 

Menghadapi Southampton, Manchester United punya rekor bagus dengan tidak terkalahkan di 12 pertemuan terakhir antar kedua tim. 

MU punya catatan 5 kemenangan dan 7 laga lain berakhir imbang. Di perjumpaan terakhir, Manchester United mampu menang 0-1 saat bertanding di kandang lawan. 

Namun, Southampton yang saat ini berada di juru kunci klasemen Liga Inggris tetap tak bisa dianggap remeh. 

Motivasi untuk keluar dari zona degradasi akan membuat tim asuhan Ruben Selles tampil mati-matian untuk merebut poin. 

Baca Juga: Erik ten Hag Tegaskan Bruno Fernandes Tetap Kapten Manchester United

Selles yang baru mengambil alih tim pada Februari lalu bisa membawa James Ward-Prowse dkk meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir Liga Inggris. 

Bahkan Southampton mampu menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 0-1 di laga debut Ruben Selles sebagai pelatih. 

Dalam pertandingan Man Utd vs Southampton nanti, Ten Hag masih akan kehilangan dua gelandang yaitu Christian Eriksen dan Donny van de Beek. 

Untungnya, pemain pinjaman Marcel Sabitzer yang absen saat melawan Real Betis sudah kembali berlatih bersama tim meski belum diketahui apakah dia sudah fit untuk bermain. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x