Kompas TV olahraga sepak bola

Prediksi Tottenham vs Milan: Rekor Head to Head dan Prakiraan Susunan Pemain

Kompas.tv - 7 Maret 2023, 18:39 WIB
prediksi-tottenham-vs-milan-rekor-head-to-head-dan-prakiraan-susunan-pemain
Skuad AC Milan merayakan gol Brahim Diaz ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-23 di Stadion San Siro, Milan, Rabu (15/2/2023). (Sumber: Twitter.com/ACMilan)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - AC Milan dijadwalkan melakoni laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2022-23 dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur. 

Duel Tottenham vs Milan yang bertempat di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (9/3/2023) dini hari WIB ini diprediksi berjalan alot sejak menit awal. 

Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Stadion San Siro, AC Milan sukses mengalahkan Spurs dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Rossoneri dicetak oleh Brahim Diaz. 

Kendati menang, AC Milan hanya memiliki keuntungan 1 gol. Artinya, mereka wajib menghindari kekalahan untuk menyegel tiket ke perempat final. 

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Permalukan PSG, AC Milan Tekuk Tottenham

Di kubu tuan rumah, Spurs arahan Antonio Conte wajib memetik kemenangan jika ingin lanjut berkompetisi di Liga Champions. 

Sadar sulitnya untuk membalikkan keadaan, Conte berharap dukungan suporter Spurs dapat memotivasi para pemainnya. 

"Di stadion kami, harapan saya adalah melihat para suporter untuk lebih mendorong kami untuk mencoba mengatasi AC Milan," kata Conte dikutip dari laman resmi UEFA.

"Saya tahu, suporter kami di stadion kami sendiri akan menciptakan atmosfer yang tepat agar kami bisa bermain fantastis dan mencoba untuk lolos ke babak berikutnya," sambung Conte. 

Sementara itu, Stefano Pioli selaku juru taktik AC Milan mengungkapkan kekewaannya kepada anak asuhnya yang gagal membuat lebih dari satu gol pada leg pertama. 

Menurutnya, hal tersebut bakal membuat laga leg kedua di kandang Tottenham menjadi sebuah misi lolos perempat final yang sulit. 



Sumber : Kompas TV/uefa.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x