Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Arsenal vs Man City, Kick-off Pukul 02.30 WIB

Kompas.tv - 16 Februari 2023, 00:05 WIB
link-live-streaming-arsenal-vs-man-city-kick-off-pukul-02-30-wib
Pemain Arsenal, Fabio Vieira (kanan), menggiring bola dibayangi pemain Manchester City, Riyad Mahrez, dalam laga putaran keempat Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Jumat, 27 Januari 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Arsenal vs Man City di laga tengah pekan Liga Inggris yang akan kick-off pada Kamis (16/2/2023) dini hari pukul 02.30 WIB. 

Arsenal akan menjamu Manchester City pada laga krusial Liga Inggris di Stadion Emirates pada Kamis (16/2/2023) dini hari WIB. 

Pertandingan ini menjadi penentu tim mana yang lebih siap untuk berjuang memperebutkan gelar Liga Inggris.

Arsenal saat ini masih memimpin klasemen dengan 51 poin dari 21 pertandingan, unggul tiga angka dari Man City yang berada di posisi kedua dengan koleksi 48 poin dari 22 kali main. 

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Manchester city berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 pada Januari lalu yang membuat The Gunners harus tersingkir dari Piala FA. 

Di laga nanti, Arsenal akan mendapat keuntungan dengan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. 

Meski di laga terakhir mereka ditahan imbang Brentford dengan skor 1-1, Arsenal punya rekor bagus saat bermain di kandang dengan meraih 8 kemenangan dan 2 kali imbang serta belum terkalahkan. 

Dari segi kesiapan pemain, Arsenal bisa menurunkan skuad terbaiknya. Eddie Nketiah masih akan jadi andalan sebagai ujung tombak menggantikan Gabriel Jesus yang masih cedera. 

Baca Juga: Arsenal vs Man City, Martin Odegaard dan Erling Haaland Tetap Berhubungan Baik di Luar Lapangan

Martin Odegaard juga akan jadi tumpuan di posisi gelandang serang untuk menemani Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka di kedua sisi penyerangan. 

Di kubu Manchester City, Erling Haaland diragukan tampil sejak menit awal setelah ditarik keluar saat jeda dalam laga kontra Aston Villa.

Apabila penyerang asal Norwegia itu tak bisa bermain, Julian Alvarez kemungkinan besar akan menjadi starter di laga nanti.

Dengan rekor pertemuan kedua tim yang diungguli Manchester City, tim asuhan Pep Guardiola punya peluang untuk memenangkan laga nanti. 

Namun rekor bagus pasukan Mikel Arteta juga bisa menjadi faktor pembeda lain yang memungkinkan Arsenal untuk meraih poin penuh. 

Link Live Streaming Arsenal vs Man City

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Man City ini bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi dan website Vidio pada Kamis (16/2/2023) mulai pukul 02.30 WIB. 

Link live streaming Arsenal vs Man City bisa diakses melalui tautan di bawah ini. 

Nonton Arsenal vs Man City

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Man City: Rekor Head to Head dan Prakiraan Line Up

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x