Kompas TV olahraga sepak bola

Sergio Ramos Yakin PSG Bisa Memenangkan Liga Champions

Kompas.tv - 14 Februari 2023, 21:24 WIB
sergio-ramos-yakin-psg-bisa-memenangkan-liga-champions
Bek Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos. (Sumber: AP Photo/Jeremias Gonzalez)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

PARIS, KOMPAS.TV - Sergio Ramos memiliki keyakinan bahwa Paris Saint-Germain bisa memenangkan Liga Champions di musim ini. 

PSG akan menjamu Bayern Munchen di laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes pada Rabu (15/2/2023) dini hari WIB. 

Jelang pertandingan tersebut, Ramos menceritakan bagaimana pengalamannya selama satu setengah tahun bermain di ibu kota Prancis. 

Mantan pemain Real Madrid itu mengungkapkan, bahwa tahun pertamanya di Paris memang sangat tidak mudah karena permasalahan cedera yang mengganggu performanya. 

"Meninggalkan Real Madrid jelas merupakan perubahan yang sangat besar," kata Ramos kepada UEFA.com dikutip dari Marca, Selasa (14/2/2023). 

"Tujuan saya adalah selalu untuk terus menang. Saya banyak menang bersama Real Madrid, tapi saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk mengubah suasana, untuk mencoba membantu tim seperti PSG."

Baca Juga: Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champions: PSG vs Bayern Munchen Tersaji Rabu 15 Februari

“Semuanya sangat sulit pada awalnya. Anda harus menemukan rumah dan membangun rumah tangga, terutama ketika Anda datang dengan keluarga, dengan empat anak."

"Awalnya, setelah melakukan langkah itu, semuanya seperti salah. Saya cedera, mengalami kesulitan untuk pulih dan beradaptasi dengan sistem baru, dengan tim baru dan pelatih baru."

Mantan pemain Timnas Spanyol itu bahkan sempat merasa bahwa keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid adalah keputusan yang salah. 

Akan tetapi berkat ketekunannya, ia berhasil bangkit dan perlahan menunjukkan permainan terbaik. 



Sumber : Marca


BERITA LAINNYA



Close Ads x