Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Arema FC Hari Ini Pukul 15.00 WIB

Kompas.tv - 12 Februari 2023, 14:14 WIB
link-live-streaming-persija-jakarta-vs-arema-fc-hari-ini-pukul-15-00-wib
Selebrasi yang dilakukan beberapa pemain Persija Jakarta usai menjebol gawang Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/1/2023). (Sumber: Persija)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang memasuki pekan ke-24. Pertandingan Persija vs Arema FC akan dilaksanakan hari ini atau Minggu (12/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Untuk menyaksikan secara langsung duel lanjutan antara Persija vs Arema FC bisa langsung menuju link live streaming yang ada pada akhir artikel ini.

Persija Jakarta saat ini berada pada posisi ketiga klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 44 poin. Macan Kemayoran bertekad untukk mengincar kemenangan dalam laga besar ini.

Tiga pertandingan dilalui dengan kemenangan bagi Persija Jakarta. Catatan tersebut menjadi faktor utama yang menentukan kemenangan pertandingan hari ini.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-24: Persita vs Bhayangkara, Persija vs Arema

Sementara Arema FC ingin melanjutkan kemenangan usai mengalahkan RANS Nusantara FC dalam pertemuan terakhir pekan lalu. Kemenangan tersebut juga menyudahi lima laga kekalahan Singo Edan.

Pelatih Arema FC, I Putu Gede mengatakan timnya akan memanfaatkan celah Persija Jakarta untuk melanjutkan catatan kemenangan.

"Saya pikir tim ini (Persija), pantas untuk menjadi kandidat juara bersama dengan Persib dan PSM. Tapi dalam satu tim itu pasti ada kelemahan, akan coba kita manfaatkan," jelas Putu dikutip dari Bolasport, Minggu (12/2).

Berbeda, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menilai laga melawan Arema FC hari ini akan cukup sulit dihadapi anak asuhnya. Dalam pertemuan terakhir melawan Arema, Persija mengalami kesulitan meski menang dalam laga tersebut.

Baca Juga: 2 Pelaku Penyerangan Bus Arema FC di Sleman Ditangkap Polisi, Kecewa Penanganan Tragedi Kanjuruhan

"Saya ingat terakhir kali kami melawan Arema, itu merupakan laga yang sangat sulit bagi kami. Saya yakin, besok pasti akan sama seperti ini," kata Doll dikutip dari situs Persija, Minggu.

Link Live streaming Persija vs Arema FC hari ini gratis

Untuk menyaksikan pertandingan Persija vs Arema FC bisa menuju tautan yang diberikan berikut ini >>> LINK.

Baca Juga: Dana Subsidi Asprov hingga Kontestan Liga 1 & 2, Caketum PSSI La Nyalla Paparkan Visi-Misi!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x