Kompas TV olahraga badminton

Final Indonesia Masters 2023 Hari Ini: Leo/Daniel Antisipasi Serangan dan Pertahanan Kuat He/Zhou

Kompas.tv - 29 Januari 2023, 15:36 WIB
final-indonesia-masters-2023-hari-ini-leo-daniel-antisipasi-serangan-dan-pertahanan-kuat-he-zhou
Pasangan ganda putra Indonesia, Daniel Marthin (kanan) dan Leo Rolly Carnando, saat bertanding melawan Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark dalam turnamen Malaysia Open 2023 di Bukit Jalil Axiata Arena di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis, 12 Januari 2023. (Sumber: AP Photo/Kien Huo)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan menghadapi pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, dalam final Indonesia Masters 2023, hari ini, Minggu (29/1/2023).

Leo/Daniel berhasil melangkah ke babak final usai mengalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, kemarin, Sabtu (28/1/2023).

Ganda putra ranking 17 dunia itu mengungkapkan, tak berpikir terlalu jauh terkait pertandingan final yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu sore. Mereka lebih memilih fokus seperti menghadapi duel biasa.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Chico Wujudkan All Indonesian Final!

Terkait peluang menjuarai Indonesia Masters 2023, Leo/Daniel mengatakan peluang jadi juara terbuka untuk pasangan mana pun.

Leo/Daniel mengatakan akan mengantisipasi pertahanan dan serangan kuat He/Zhou.

"Kami akan mengantisipasi permainan China. Terlihat lawan punya defense kuat dan serangan bagus. Menghadapi pertandingan besok kami bermain tanpa beban," ujar Daniel, Sabtu (28/1/2023), dikutip dari situs Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

"Berbicara peluang juara, semuanya punya peluang dan sekarang tinggal memanfaatkan situasinya seperti apa," pungkasnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia Masters 2023 Hari Ini: All Indonesian Final Jojo vs Chico

Leo/Daniel dan He/Zhou pernah bertemu satu kali di ajang Singapore Open 2022 pada 15 Juli tahun lalu. Saat itu, pasangan Indonesia berhasil menang dengan rubber game 21-14, 17-21, 21-11.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x