Kompas TV olahraga sepak bola

Prediksi Man Utd vs Bournemouth: Performa Rashford Untungkan Setan Merah

Kompas.tv - 3 Januari 2023, 17:08 WIB
prediksi-man-utd-vs-bournemouth-performa-rashford-untungkan-setan-merah
Ilustrasi. Marcus Rashford mencetak satu gol kemenangan 0-1 Manchester United atas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/12/2022). (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Purwanto

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Prediksi Manchester United vs Bournemouth diyakini bakal berlangsung sengit dalam partai lanjutan Liga Inggris 2022/23 di Stadion Old Trafford, Rabu (4/1/2023) dini hari nanti. Setan Merah berpeluang merangsek ke pos tiga besar jika menang pada laga ini.

Usai jeda Piala Dunia 2022, Manchester United menorehkan rekor positif dengan menyapu bersih kemenangan. Anak asuh Erik ten Hag menang pada dua partai Premier League lawan Nottingham Forest dan Wolverhampton Wanderers, serta laga Piala Liga lawan Burnley.

Tiga pertandingan terkini juga diwarnai penampilan impresif striker Setan Merah, Marcus Rashford. Penyerang 25 tahun ini sukses mencetak tiga gol dari tiga pertandingan terkini bersama United.

Baca Juga: Dicadangkan Ten Hag karena Masalah Disiplin, Rashford: Saya Ketiduran

Rashford mencetak gol semata wayang United saat mengalahkan Wolves pada Sabtu (31/12) lalu. Catatan tiga gol dari tiga pertandingan adalah tren terbaik Rashford sejak terakhir melakukannya pada November 2019.

Di lain sisi, Ten Hag kemungkinan mendapat amunisi baru dengan kembalinya Lisandro Martinez dan Scott McTominay. Martinez telah mulai berlatih usai menjuarai Piala Dunia bersama Argentina, sedangkan McTominay baru sembuh dari penyakit.

"Keduanya (Martinez dan McTominay) berlatih kemarin dan hari ini. Jadi saya cukup optimistis mereka bisa kembali ke skuad, dua-duanya," kata Ten Hag dikutip laman resmi Manchester United.

Prediksi pertandingan Manchester United vs Bournemouth

Tampil di kandang sendiri, Manchester United jauh lebih diunggulkan dibanding Bournemouth dalam laga lanjuta Liga Inggris ini. Melansir The Analyst, probabilitas kemenangan Manchester United atas Bournemouth mencapai 62,4%, sedangkan kans imbang keduanya 22,8%.

Anak asuh Ten Hag menorehkan tren performa yang superior dibanding The Cherries belakangan ini. Manchester United tercatat meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sementara itu, Bournemouth kembali dari jeda Piala Dunia dengan rekor negatif, meraih tiga kekalahan beruntun dari Newcastle, Chelsea, dan Crystal Palace di semua kompetisi.

Setan Merah pun berbekal rekor head-to-head superior atas Bournemouth. Dari lima pertemuan terkini, Man United menang empat kali dan kalah sekali. Di Old Trafford, Manchester United mengalahkan Bournemouth dengan skor 5-2 dan 4-1 dalam dua pertandingan terkini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris 2022-23: Liverpool Keok 1-3 di Kandang Brentford

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x