Kompas TV olahraga sepak bola

Elkan Baggott Cetak Gol Setelah Cedera, Bawa Klubnya Tantang Leicester City di FA Cup

Kompas.tv - 10 Desember 2022, 08:33 WIB
elkan-baggott-cetak-gol-setelah-cedera-bawa-klubnya-tantang-leicester-city-di-fa-cup
Elkan Baggott bersama rekan tim Gillingham FC merayakan gol ke gawang Drag & Red dalam laga putaran kedua FA Cup di Stadion Priestfield, Jumat (9/12/2022). (Sumber: Twitter Gillingham FC)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Elkan Baggott mencetak gol awal untuk klubnya Gillingham FC dalam kemenangan come back 3-2 kontra Drag & Red di putaran kedua FA Cup, Jumat (9/12/2022).

Kemenangan kandang ini sekaligus membawa Gillingham FC tembus ke putaran ketiga FA Cup. Selanjutnya Elkan dkk bakal bertemu tim Premier League Leicester City pada putaran ketiga.

Duel Gillingham FC vs Leicester City digeber di Stadion Priestfield alias markas sendiri, pada 7 Januari 2023 mendatang.


"Sebagai tim, sangat senang bahwa kami bisa melewatinya. Kami bekerja sekeras mungkin untuk mencapai babak ketiga," kata Baggott via laman resmi klub.

"Dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk menguji diri melawan tim Premier League," imbuh dia.

Baca Juga: Jelang Piala AFF 2022: Elkan Baggott Cedera, Kepalanya sampai Benjol

Sebagai informasi, gol Baggott semalam tercipta di tengah kabar cedera yang tengah menerpanya.

Pekan lalu, pelatih Gillingham mengistirahatkan bek Timnas Indonesia itu di kompetisi League Two saat klub mereka melawan Salford.

"Saya dicopot tempo hari melawan Salford, sebagai tindakan pencegahan. Saya mengalami memar seukuran bola golf pada bagian mata," kata Baggott. 

"Laga hari ini memberi saya benjolan lain, tetapi saya hanya mencoba untuk mendapatkan bola sebanyak mungkin," jelas dia.

Baca Juga: Babak Baru Gillingham FC dan Elkan Baggot di EFL League Two 2022-2023


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x