Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persija vs Borneo FC, Kick-off Pukul 18.30 WIB

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 17:18 WIB
link-live-streaming-persija-vs-borneo-fc-kick-off-pukul-18-30-wib
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memberikan keterangan pers usai laga pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023 antara Bali United vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022) malam. Persija kalah 1-0. (Sumber: Dok. Persija)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Purwanto

BANTUL, KOMPAS.TV - Duel big match antara Persija vs Borneo FC akan tersaji di laga lanjutan Liga 1 musim 2022-2023, Selasa (6/12/2022). 

Laga tersebut akan kick-off pada pukul 18.30 WIB dan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta. 

Pertandingan nanti dipastikan akan berjalan sengit karena merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim. 

Persija yang sekarang berada di posisi keenam klasemen dengan 21 poin bertekad meraih poin penuh demi merangsek ke papan atas. 

Apabila mampu meraih tiga angka, tim racikan Thomas Doll itu bisa naik ke posisi tiga klasemen, sekaligus menggeser posisi Borneo FC yang mengoleksi 23 angka. 

Hal itu tentu bakal dihindari Borneo FC yang juga ingin meraih kemenangan demi kembali ke puncak klasemen, merebut posisi yang saat ini dimiliki oleh PSM Makassar yang punya 25 poin. 

Di laga Persija vs Borneo FC itu, Macan Kemayoran tidak akan diperkuat sejumlah pemain utamanya. 

Muhammad Ferrari, Hansamu Yama dan Syahrian Abimanyu, ketiganya dipastikan absen karena saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Bali. 

Baca Juga: Liga 1 Dilanjutkan Mulai 5 Desember, Arema FC Boyong Seluruh Pemain ke Solo

Untungnya, Persija diprediksi tetap bisa tampil tajam karena trio pemain asing yang menghuni lini depan, Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik dan Hanno Behrens, semuanya bisa bermain. 

Sementara di kubu Pesut Etam, mereka tidak akan diperkuat Terens Puhiri dan Sultan Salma yang masih dalam pemulihan cedera. 

Di lini depan, pelatih Andre Gaspar bakal mengandalkan duet Stefano Lilipaly dan Matheus Pato untuk menggedor lini belakang Persija. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x