Kompas TV olahraga sapa qatar

Prediksi Prancis vs Denmark Piala Dunia 2022: Dilema Lini Pertahanan Deschamps tanpa Lucas Hernandez

Kompas.tv - 26 November 2022, 16:48 WIB
prediksi-prancis-vs-denmark-piala-dunia-2022-dilema-lini-pertahanan-deschamps-tanpa-lucas-hernandez
Para pemain Timnas Prancis merayakan gol yang dicetak Kylian Mbappe dalam laga grup D Piala Dunia 2022 melawan Australia di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Selasa, 22 November 2022. (Sumber: AP Photo/Pavel Golovkin)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

 

DOHA, KOMPAS.TV - Pertandingan Prancis vs Denmark dalam lanjutan Grup D Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11/2022), diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama mengincar tiket babak 16 besar.

Saat ini, Prancis memimpin klasemen sementara berkat kemenangan atas Australia. Sedangkan Denmark mesti tertahan di peringkat dua usai bermain imbang lawan Tunisia.

Kemenangan pun akan memastikan partisipasi Les Bleus di fase gugur Piala Dunia Qatar 2022. Namun, jelang partai lawan Denmark, pelatih Didier Deschamps mesti memikirkan skema pertahanan untuk meredam Tim Dinamit.

Prancis sendiri "hanya" kebobolan satu gol ketika menghadapi Australia. Meskipun demikian, performa lini belakang meninggalkan sejumlah catatan untuk perbaikan.

Terlebih lagi, Prancis tidak akan diperkuat bek kiri andalannya, Lucas Hernandez, ketika menghadapi Denmark.

Bek Bayern Muenchen itu cedera dalam partai lawan Australia dan mesti digantikan adiknya, Theo Hernandez.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Skor Prancis vs Denmark


Bek AC Milan itu memang tampil positif, bahkan mengirim assist untuk gol pertama Prancis yang dicetak Adrien Rabiot.

Namun, Theo dikenal lebih sering membuat kesalahan individual dibanding kakaknya. Selain itu, Theo juga kurang berpengalaman bermain di turnamen besar.

Selain pos bek kiri, Deschamps juga mesti menentukan pilihan di pos bek kanan. Langganan timnas, Benjamin Pavard, menghadapi persaingan sengit dari Jules Kounde yang tengah naik daun.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.