Kompas TV olahraga sapa qatar

Ramai Diterpa Gosip Tak Sedap, Ronaldo: Semua tentang Cristiano Memang Mengundang Pembicaraan

Kompas.tv - 21 November 2022, 18:58 WIB
ramai-diterpa-gosip-tak-sedap-ronaldo-semua-tentang-cristiano-memang-mengundang-pembicaraan
Ilustrasi. Ekspresi kecewa kapten Portugal Cristiano Ronaldo usai timnya kalah dari Spanyol dan gagal lolos ke semifinal UEFA Nations League 2022. (Sumber: AP Photo/Luis Vieira)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

DOHA, KOMPAS.TV - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, angkat bicara untuk pertama kalinya usai wawancaranya dengan wartawan senior Piers Morgan, menggemparkan berbagai pihak.

Menanggapi kehebohan yang terjadi, Ronaldo mengaku "tidak khawatir" tentang apa yang dipikirkan orang lain mengenai dirinya usai wawancara tersebut.

Eks pemain Real Madrid itu menyebut wawancaranya tidak akan memengaruhi persiapan Timnas Portugal menghadapi Piala Dunia Qatar 2022.

Ia mengaku seluruh bagian Selecao das Quinas tidak akan terpengaruh dengan tanggapan dari luar.

"Saya tidak perlu khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan. Saya sangat yakin bahwa ini tidak akan berpengaruh apa pun ke Selecao," kata Ronaldo di Doha, Qatar pada Senin (21/11/2022), sebagaimana dikutip Associated Press.

Baca Juga: Tiba di Qatar,Senyum Ronaldo di Tengah Gonjang-ganjing Bersama MU Imbas Wawancara


Lebih lanjut, megabintang Manchester United itu mengaku sudah "terbiasa" dengan kontroversi, mengingat posisinya sebagai orang yang terkenal dan kerap menjadi bahan pembicaraan.

Komentar Ronaldo itu merujuk video interaksi viralnya dengan Bruno Fernandes dan Joao Cancelo. Akibat dua video tersebut, hubungan Ronaldo dengan rekan setimnya di Portugal sempat digosipkan tidak harmonis.

Ronaldo mengaku sebatas bercanda dengan Bruno karena telat datang. Sedangkan Cancelo disebutnya sedang kesal usai berselisih dengan Joao Felix saat sesi latihan.

"Semua hal di sekitar Cristiano selalu menjadi alasan untuk debat dan pembicaraan. Kami melihatnya di berita televisi. Itu normal. Saya mengerti itu," kata Ronaldo.

Timnas Portugal sendiri akan memulai kampanye di Qatar 2022 dengan menghadapi Ghana pada Kamis (24/11). Setelah itu, Selecao das Quinas bakal menghadapi Uruguay dan Korea Selatan.

Baca Juga: Berburu Bir, Dua Pendukung Timnas Inggris Malah Berakhir Lihat Singa di Rumah Syekh Qatar



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x