Kompas TV olahraga sepak bola

Italiano Lega Fiorentina Lanjutkan Perjalanan di Liga Conference

Kompas.tv - 4 November 2022, 17:27 WIB
italiano-lega-fiorentina-lanjutkan-perjalanan-di-liga-conference
Pelatih kepala Fiorentina, Vincenzo Italiano, meneriakkan instruksi dalam pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan dan Fiorentina, pada 19 Maret 2022 di Stadion Giuseppe-Meazza (San Siro), Milan, Italia. (Sumber: Antara)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Fiorentina, Vicenzo Italiano, lega setelah timnya melanjutkan perjalanan mereka di Liga Conference usai mengalahkan RFS 3-0 pada pertandingan terakhir Grup A di Stadion Skonto, Riga, Latvia, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari Antara, Italiano mengatakan dirinya senang Fiorentina masih akan berlaga di kompetisi Eropa, meskipun harus bermain pada babak play-off Liga Conference menghadapi peringkat ketiga grup Liga Europa.

Menurutnya, Fiorentina tampil baik sepanjang pertandingan dan semua pemain yang ia turunkan mampu menjalankan instruksi yang ia berikan.

Baca Juga: Striker Real Madrid Luka Jovic Dipinjam Fiorentina, Gajinya Dibayar Patungan


Pelatih asal Italia itu menyebut, timnya telah menyiapkan segalanya sebelum pertandingan dan mampu mengamankan kemenangan, meski hal tersebut tidak membuat mereka menduduki posisi puncak klasemen akhir Grup A Liga Conference.

"Kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Babak pertama luar biasa, saya senang untuk bermain di babak kedua. Kami memiliki pertandingan hebat, saya senang," ujar Italiano.

"Kami mempersiapkan itu seperti ini, dengan awal yang kuat. Kami melakukan dengan baik untuk mencetak gol. Kami mencoba untuk bergerak ke depan, dengan beberapa hal berbeda, dan itu berhasil. Kemenangan dan gol membuat kami bekerja dengan baik," tambahnya.

Kemenangan atas RFS membuat Fiorentina menduduki peringkat kedua klasemen akhir Grup A Liga Conference dengan torehan 13 poin dari enam pertandingan, kalah selisih gol dari Istanbul Basaksehir yang berada di posisi pertama.

Baca Juga: Striker Real Madrid Luka Jovic akan Bergabung ke Fiorentina secara Gratis



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x