Kompas TV olahraga sepak bola

Guardiola Bercanda soal Kevin De Bruyne: Kami Telah Lakukan Semuanya Kecuali Tidur Bersama

Kompas.tv - 30 Oktober 2022, 12:47 WIB
guardiola-bercanda-soal-kevin-de-bruyne-kami-telah-lakukan-semuanya-kecuali-tidur-bersama
Bintang klub Manchester City, Kevin De Bruyne. (Sumber: Instagram @mancity)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membuat candaan atas Kevin de Bryune seusai timnya menang tipis satu gol tanpa balas atas Leicester City pada gameweek 12 the Citizens di Liga Inggris malam tadi.

Guardiola mengatakan bahwa ia telah melakukan semuanya dengan sang pencetak gol, Kevin De Bruyne, 'kecuali tidur bersama', selama waktu mereka di Man City.

"Kevin [De Bruyne] butuh pergerakan. Anda [merujuk pada Kevin De Bruyne] harus menggerakkan bola, tidak berhenti, tidak diam di satu posisi..."

"Dan hari ini [melawan Leicester City], dia kembali. Hari ini dia ada di sana, karena setelah itu, kami membutuhkannya," kata dia.

"Ini bukan tentang dia tidak bisa melakukannya, karena sudah tujuh musim bersama [di Manchester City dengan Pep Guardiola]."

"Jadi kami telah melakukan semuanya kecuali tidur bersama. Kami telah melakukan semuanya. Semuanya. Jadi itulah mengapa saya mengenalnya dengan cukup baik," ungkap Pep Guardiola yang dikutip Associated Press (29/10/2022).

Baca Juga: Liverpool Kalah di Anfield Lawan Leeds United, Klopp: Itu Menyakitkan

Manchester City menang tandang lawan Leicester City dengan gol semata wayang dari sang bintang, Kevin De Bruyne.

Leicester City asuhan Brendan Rodgers bisa membendung serangan-serangan Man City sepanjang pertandingan. Tetapi, tendangan bebas De Bruyne menit ke-49 yang masuk lewat tiang dalam, memupuskan harapan poin The Foxes.

Tiga poin penuh, 'clean sheet', dan posisi puncak klasemen menjadi milik tim tamu Manchester City, sedangkan Leicester City berada di posisi tiga terbawah Liga Inggris bersama Wolves dan Nottingham Forest.

Baca Juga: Eks Bintang Man United Juan Mata Sukses Bikin Gol Perdana untuk Galatasaray



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x