Kompas TV olahraga sepak bola

Usai Kalah dari Benfica, Striker Juventus Dusan Vlahovic Kena Cedera Paha

Kompas.tv - 27 Oktober 2022, 11:41 WIB
usai-kalah-dari-benfica-striker-juventus-dusan-vlahovic-kena-cedera-paha
Striker kawakan Juventus, Dusan Vlahovic. (Sumber: Instagram @vlahovicdusan)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juventus 'berkeringat' karena kebugaran Dusan Vlahovic yang ditarik keluar saat melawan Benfica kemarin, setelah dilaporkan kena cedera adduktor di paha.

Juve juga bersiap turun kasta ke Liga Europa usai kalah di babak penyisihan grup Liga Champions dari Benfica 4-3 di Portugal itu.

"Bintang Juventus [Dusan] Vlahovic menderita cedera saat melawan Benfica... diduga [kena] cedera adduktor...," tulis Football Italia (26/10/2022).

Baca Juga: Manchester City Rajin Gagal Penalti di Liga Champions, Pep Guardiola: Tentu Saja Itu Masalah

Dusan Vlahovic diketahui berkontribusi untuk menyamakan kedudukan lewat Moise Kean menjadi 1-1 di babak pertama. Tetapi digantikan di babak kedua karena dugaan cedera adduktor.

Vlahovic disebut meminta dirinya untuk diganti saat itu, berharap segera meninggalkan lapangan untuk menghindari cedera yang lebih parah.

Juventus selanjutnya menghadapi Lecce dalam pertandingan Serie A pada Sabtu nanti dan akan menjamu PSG di Stadion Allianz dalam pertandingan terakhir fase grup.

Bianconeri telah kehilangan empat pertandingan dari lima di Grup H itu tetapi masih bisa finis ketiga dan melanjutkan kampanye Eropa mereka di Liga Europa.

Baca Juga: Ada Klausul Anti Manchester United di Kontrak Brahim Diaz, Begini Hitung-hitungannya



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x