Kompas TV olahraga sepak bola

Michael Owen: Arsenal Mengejutkan, tapi Saya Pikir Manchester City akan Menangkan Liga

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 01:05 WIB
michael-owen-arsenal-mengejutkan-tapi-saya-pikir-manchester-city-akan-menangkan-liga
Legenda Liverpool, Michael Owen. (Sumber: Instagram @themichaelowen)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Legenda Liverpool, Michael Owen, percaya Arsenal 'di sini untuk menetap' tetapi masih perkirakan Manchester City akan mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini.

"Arsenal telah mengejutkan banyak orang, dan saya tidak berpikir itu kebetulan. Ketika Anda menonton penampilan mereka, mereka sebenarnya bermain dengan sangat baik."

"Saya tidak berpikir Arsenal adalah 'kilauan di panci' sama sekali. Saya pikir mereka akan mempertahankannya. Saya pikir mereka akan memiliki musim yang bagus."

"Tapi saya pikir Manchester City adalah kelas yang berbeda dengan siapa pun saat ini. Saya pikir mereka memiliki awal yang bagus untuk musim ini [juga]."

"Saya masih berpikir Manchester City akan memenangkan liga, tetapi saya pikir Arsenal ada 'di sini untuk menetap'," ungkap Michael Owen yang dikutip Metro (20/10/2022).

Arsenal diketahui telah menikmati awal yang lancar jaya di musim 2022/2023 ini, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan Liga Inggris untuk memantapkan diri mereka sebagai penantang gelar sejati di bawah asuhan Mikel Arteta.

Baca Juga: Liverpool Menang Tipis 1-0 atas West Ham, Klopp: Gol Kandang Darwin Nunez Itu Penting

Michael Owen juga buka komentar tentang mantan klubnya, Liverpool. Liverpool sendiri belum masuk empat besar di awal musim ini, tetapi disebutnya masih jadi dua tim top Liga Inggris bersama dengan Manchester City.

"Saya pikir Liverpool masih di atas sana di antara para [tim] elite," katanya.

"Saya pikir meskipun Arsenal memulai musim dengan baik dan Liverpool mungkin tertinggal sepuluh poin atau lebih, saya masih berpikir bahwa Manchester City dan Liverpool adalah dua tim teratas di Eropa dalam hal ini," pungkas Owen.

Baca Juga: World Cup 2022: 8 Hal yang Perlu Diperhatikan Para Fans Penonton di Qatar


 



Sumber : Metro


BERITA LAINNYA



Close Ads x