Kompas TV olahraga sepak bola

Arsenal Sudah Tentukan Dua Pemain yang akan Diincar pada Bursa Transfer Januari 2023, Siapa Saja?

Kompas.tv - 20 Oktober 2022, 22:26 WIB
arsenal-sudah-tentukan-dua-pemain-yang-akan-diincar-pada-bursa-transfer-januari-2023-siapa-saja
Arsenal dikabarkan mengincar dua pemain untuk dibeli saat bursa transfer Januari 2023 dibuka. (Sumber: Kirsty Wigglesworth/Associated Press)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arsenal dikabarkan telah menentukan dua pemain yang akan diincar pada jendela transfer Januari 2023.

The Gunners disebut akan mengeksplorasi kembali perekrutan penyerang sayap dan gelandang tengah lainnya ketika jendela transfer dibuka pada awal tahun depan.

"Arsenal sudah tahu dua pemain berikutnya [untuk dibeli] sebagai 'mesin penantang gelar' Mikel Arteta," tulis Express, Kamis (20/10/2022).

Perekrutan tetap akan dilakukan Arsenal meskipun mereka telah memulai musim 2022/2023 dengan mantap. The Gunners tercatat baru sekali kalah dalam sepuluh pertandingan Liga Inggris.

Secara kolektif, Arteta dan Edu, direktur olahraga Arsenal, disebut sangat ingin merombak strategi perekrutan Arsenal, memastikan klub tidak lagi membuang-buang uang untuk mendatangkan pemain bintang yang gagal memenuhi harapan.


Baca Juga: Tottenham Ditekuk 2-0 Manchester United, Conte: Mereka Pantas Menang, Bermain Sangat Bagus

Mikel Arteta dilaporkan ingin mendapatkan penyerang serbabisa lainnya, yang dapat bertukar posisi di lini depan The Gunners.

Tidak hanya itu, Arteta juga bermaksud untuk memberikan persaingan yang sehat kepada Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka.

Ada nama Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen dan Yeremy Pino dari Villarreal, yang mana kedua pemain itu disebut telah dilacak dengan cermat.

Keduanya sesuai dengan kriteria gaya yang dicari Arsenal yaitu pemain sayap.

Diaby berposisi sebagai pemain sayap kiri. Sedangkan Pino bermain sebagai sayap kanan.

Tetapi sekali lagi, tidak ada pemain yang bisa ditebus dengan harga murah, terutama pada pertengahan musim, ketika klub selalu enggan kehilangan pemain tim utamanya.

Baca Juga: Liverpool Menang Tipis 1-0 atas West Ham, Klopp: Gol Kandang Darwin Nunez Itu Penting



Sumber : Express


BERITA LAINNYA



Close Ads x