Kompas TV olahraga sepak bola

Mention Mbappe di Twitter, Rio Ferdinand Berharap Bintang PSG Itu Mau ke Manchester United

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 17:45 WIB
mention-mbappe-di-twitter-rio-ferdinand-berharap-bintang-psg-itu-mau-ke-manchester-united
Screenshot: Rio Ferdinand (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan). (Sumber: Instagram @rioferdy5)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Eddward S Kennedy

KOMPAS.TV - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, posting di akun Twitter-nya yang ditujukan kepada bintang PSG, Kylian Mbappe.

Ferdinand berharap ia dapat meyakinkan Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Manchester United, usai dirumorkan ingin pergi dari PSG.

Rio bergerak cepat hubungi Mbappe lewat 'mention' di Twitter tanpa ragu-ragu, berharap bintang asal Prancis itu akan menghubunginya lewat chat WhatsApp.

Baca Juga: Jelang Barcelona vs Inter Milan, Xavi dan Pedri Sebut Blaugrana akan Tanding Seperti Laga Final

Kylian Mbappe telah mencetak 12 gol dalam 13 pertandingan musim ini di PSG yang bertabur bintang, seperti Lionel Messi dan Neymar.

Mbappe telah secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sebelum menandatangani kontrak tiga tahun barunya pada bulan Mei 2022 kemarin.

Liverpool dilaporkan juga telah melakukan pendekatan untuk Mbappe awal tahun 2022 ini, tetapi Real Madrid selalu menjadi yang terdepan jika bintang asal Prancis itu memutuskan untuk pergi.

Tetapi, Rio Ferdinand berusaha membajak setiap langkah potensial dengan meyakinkannya untuk bergabung dengan Manchester United, termasuk menyuruh Mbappe untuk chat WhatsApp pribadi dengan dirinya.

Baca Juga: Saat Juventus Kalah dari Tuan Rumah Macabi Haifa, Allegri: Saya Sangat Kecewa



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x