Kompas TV olahraga sepak bola

World Cup 2022: Dybala Bisa Jadi Gabung Pogba Absen Main di Timnas Karena Cedera

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 05:20 WIB
world-cup-2022-dybala-bisa-jadi-gabung-pogba-absen-main-di-timnas-karena-cedera
Paulo Dybala (kiri) dan Paul Pogba (kanan). (Sumber: Instagram @paulodybala @paulpogba)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bagi Paulo Dybala, kegembiraan mencetak penalti dengan cepat berubah menjadi kesedihan karena berpotensi absen di World Cup 2022 Qatar bersama Argentina.

Usai merayakan konversi tendangan penaltinya untuk AS Roma melawan Lecce di Serie A kemarin, dia tiba-tiba meringis, mencengkeram paha kirinya, dan tertatih-tatih saat rekan satu timnya mengerumuni.

Bila benar cedera yang Paulo Dybala alami menjadi serius dan memakan waktu dalam penyembuhan, bukan tidak mungkin striker kawakan asal Argentina itu akan bergabung dengan bintang Timnas Prancis, Paul Pogba, tidak ikut turnamen World Cup 2022.

Paul Pogba mungkin bisa dibilang salah satu bintang timnas World Cup 2022 yang paling awal dikabarkan tidak bisa ikut turnamen karena cedera lutut serius dan perlu tindakan operasi.

Bintang Juventus itu diketahui telah ikut membawa Timnas Prancis ke final Euro 2016 lalu, dan yang paling besar serta megah adalah memenangkan World Cup 2018.

Baca Juga: Chelsea Ubah Skuad Menang 3-0 atas Wolves, Graham Potter: Tidak Bisa Sukses Hanya dengan 11 Pemain

Pertandingan terakhir AS Roma sebelum Serie A berhenti untuk World Cup 2022 adalah pada 13 November, dan Timnas Argentina memainkan pertandingan pertamanya pada 22 November melawan Arab Saudi.

"Saya akan mengatakan itu tidak terlihat bagus, daripada mengatakan itu terlihat buruk. Sayangnya, itu mungkin terlihat lebih dekat dengan buruk daripada tidak baik," ungkap Manajer AS Roma Jose Mourinho yang dikutip Associated Press ,Senin (10/10/2022).

"Saya bukan seorang dokter dan saya belum berbicara dengan dokter. Tetapi, dari pengalaman dan dari apa yang saya pahami dari berbicara dengan Paulo, itu sulit...," tambah Mourinho.

Baca Juga: Liverpool Temukan 2 Wonderkid di Akademinya, Bisa Jadi Penghemat Transfer Jurgen Klopp



Sumber : Associated Press

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.