Kompas TV olahraga sepak bola

Manajer Liverpool Jurgen Klopp: Kami Harus Bagus sampai Kami Jadi Luar Biasa

Kompas.tv - 8 Oktober 2022, 13:43 WIB
manajer-liverpool-jurgen-klopp-kami-harus-bagus-sampai-kami-jadi-luar-biasa
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, saat menghadiri konferensi pers menjelang laga Liga Champions grup A antara Liverpool lawan Ranger, di Axa Training Centre, Liverpool, Inggris, Senin 3 Oktober 2022. (Sumber: Peter Byrne/PA via AP)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

 

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji para pemainnya yang tampil luar biasa usai menang meyakinkan 2-0 atas Rangers pada laga fase grup Liga Champions.

Tetapi, Klopp bersikeras bahwa pasukannya harus tampil baik hingga menjadi luar biasa, melihat ke depan ada pertandingan melawan salah satu rival Liverpool, Arsenal.

"...kami masih dalam proses, pekerjaan yang sedang berlangsung untuk menemukan jalan keluar... Kami membutuhkan konsistensi. Kami harus bertahan dari [omongan-omongan] 'sampah' semua orang. Izinkan saya mengatakannya seperti ini," ujar Jurgen Klopp, Jumat (7/10/2022), dikutip Associated Press.

"Kami harus melakukannya. Dan itulah yang harus kami lakukan dan saya tidak tertarik sekarang dengan diagnosis jangka pendek 'Oh itu tadi bagus, itu buruk, itu bagus, itu buruk.' Tidak."

"Kami harus bagus sampai kami jadi luar biasa. Kami harus menjadi seperti itu, dari sini terus, dan terus dan terus. Meningkat."

Baca Juga: Anak David Beckham Latihan Bola Bareng Tim B-nya Brentford, Mau Masuk Liga Inggris?

Liverpool saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel Liga Inggris 2022/2023, dengan hanya dua kemenangan dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini.

Empat laga dengan hasil imbang dan satu kali kalah telah memastikan The Reds masih kompetitif.

Tetapi, Klopp membuat 'sedikit usaha' untuk menyembunyikan rasa frustrasinya pada inkonsistensi dan kelemahan pertahanan timnya.

Selanjutnya, Liverpool akan dijamu Arsenal di Stadion Emirates pada laga Liga Inggris gameweek ke-10, yang mana keduanya sedang mencatat tren menang di Liga Champions dan Liga Europa.

Baca Juga: World Cup 2022: Brasil Jadi Peserta dengan Peringkat Teratas FIFA


 



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x