Kompas TV olahraga sepak bola

Juventus Lagi Rajin Kalah, Antonio Conte Mau Dibawa Balik?

Kompas.tv - 23 September 2022, 00:05 WIB
juventus-lagi-rajin-kalah-antonio-conte-mau-dibawa-balik
Manajer kawakan Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Sumber: Instagram @antonioconte)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

TURIN, KOMPAS.TV - Juventus dilaporkan mempertimbangkan langkah untuk membawa pulang Antonio Conte ke Turin, jika mereka benar mendepak manajer Massimiliano Allegri.

Juventus diketahui sedang berjuang di Serie A 2022/2023 ini dengan tekanan yang meningkat karena lebih sering kalah dan seri dibanding menang.

"Antonio Conte 'terbuka' untuk kembali ke Juventus dengan orang Italia (itu) 'didorong' oleh situasi Tottenham (Hotspur)," tulis Mirror (22/9/2022).

Baca Juga: Sempat akan Gabung Tottenham tapi Diblokir, Bruno Fernandes: Saya Benar-Benar Marah

Massimiliano Allegri saat ini adalah orang yang bertanggung jawab di Juventus. Tetapi dengan Bianconeri duduk di urutan kedelapan klasemen, tekanan meningkat. Apalagi ketika Juventus kalah 1-0 dari tim dasar klasemen, AC Monza, pada pekan lalu.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte sebelumnya pernah memimpin laskar Si Nyonya Tua antara tahun 2011-2014, memenangkan dua gelar Serie A sebelum kepergiannya dari Turin.

Sejak itu, 'saham' Conte terus meningkat setelah membawa Chelsea dan Inter Milan meraih kemenangan liga.

Direktur sekaligus legenda Juventus, Pavel Nedved, jadikan manajer Tottenham itu saat ini sebagai pilihan nomor 1 untuk mengisi setiap 'lowongan' yang muncul.

Bianconeri juga optimistis bisa memikat Conte kembali ke tanah airnya dengan kontraknya di tim London itu akan berakhir pada musim panas 2023.

Konon, manajer berusia 53 tahun itu dapat dikatakan memiliki urusan yang belum selesai di Turin setelah berselisih dengan pemilik Juventus, Andrea Agnelli, mengenai transfer pemain.

Baca Juga: Matthijs de Ligt: Juventus Tim Hebat, tapi Bayern Munchen Punya Ambisi Menang Liga Champions



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x