Kompas TV olahraga sepak bola

Sempat akan Gabung Tottenham tapi Diblokir, Bruno Fernandes: Saya Benar-Benar Marah

Rabu, 21 September 2022 | 12:24 WIB
sempat-akan-gabung-tottenham-tapi-diblokir-bruno-fernandes-saya-benar-benar-marah
Gelandang kawakan Manchester United, Bruno Fernandes. (Sumber: Instagram @brunofernandes8)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelandang kawakan Manchester United, Bruno Fernandes, ternyata nyaris bergabung dengan Tottenham Hotspur hanya beberapa bulan sebelum dia direkrut oleh Setan Merah.

Bruno Fernandes mengaku sangat marah ketika potensi pindah ke Tottenham gagal sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester United pada 2020.

"Jelas saya ingin pergi ke Liga Premier. Manajer Mauricio Pochettino (sewaktu jadi manajer Tottenham) adalah orang yang menginginkan saya di sana. Itu adalah tawaran yang bagus tetapi Sporting mencoba yang terbaik untuk mempertahankan saya," ujar Bruno Fernandes yang dikutip Express  Selasa (20/9/2022).

"Presiden (Sporting Lisbon) berbicara dengan saya, tetapi dia berbicara dengan saya di hari yang salah. Itu adalah hari setelah mereka memutuskan untuk menolak tawaran dari Tottenham dan saya sangat marah... [tetapi] untungnya bagi saya, manajer (Marcel Keizer) adalah orang yang tepat di waktu yang tepat," ungkap Fernandes.

Tottenham membuat tawaran yang tidak memenuhi tuntutan, kemudian Sporting Lisbon menolaknya. Dengan penolakan yang mantan klubnya lakukan itu, Fernandes disebut menjadi frustrasi.

Namun, semua bisa berubah menjadi sangat berbeda bagi Fernandes, jika Sporting Lisbon jadi mengizinkannya bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Tidak Nganggur Lama, Eks Manajer PSG Mauricio Pochettino Dapat Tawaran dari OGC Nice

Bruno Fernandes akhirnya pindah ke Liga Inggris pada kesempatan berikutnya, dengan Manchester United memboyongnya pada Januari 2020 dengan kontrak lima setengah tahun.

Fernandes juga sudah mendapat kesepakatan kontrak baru dan lebih baik awal tahun 2022 ini untuk membawa gajinya sesuai dengan pemain penghasilan tertinggi Liga Premier Inggris, dan membuatnya terikat sampai musim panas 2026.

Pemain kelahiran 1994 itu pindah ke Old Trafford dari Sporting Lisbon dengan biaya transfer sekitar 47 juta poundsterling, dan sejak itu membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain Setan Merah paling berpengaruh di lini tengah.

Baca Juga: Anak Legenda Barca Johan Cruyff Ini Resmi Jadi Direktur Olahraga Barcelona



Sumber : Express

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x