Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Tottenham vs Leicester City, Antonio Conte: Kami Perlu Sedikit Marah

Kompas.tv - 16 September 2022, 17:36 WIB
jelang-tottenham-vs-leicester-city-antonio-conte-kami-perlu-sedikit-marah
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Sumber: Tottenham Hotspur)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Antonio Conte ingin Tottenham Hotspur menjadi 'sedikit marah' ketika mereka menjamu Leicester City di Liga Premier pada Sabtu (17/9/2022).

Sedikit marah tersebut bertujuan agar Tottenham bangkit kembali usai kekalahan 2-0 dari Sporting Lisbon di laga grup Liga Champions pada Selasa (13/9/2022) lalu.

"Kami perlu sedikit marah dan mencoba untuk memberikan reaksi yang baik, karena sekarang kami memiliki kemungkinan untuk memainkan pertandingan lain, dan di Liga Premier, penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan," ucap Conte di London, Inggris, Kamis (15/9/2022), dikutip Associated Press.

"Tetapi pada saat yang sama, Anda akan bermain melawan Leicester [City]. Di klasemen saat ini, bagi saya itu tidak adil bagi mereka, karena kita berbicara tentang tim yang sangat bagus, skuad yang sangat bagus."

"Kita berbicara tentang Brendan Rodgers [yang] adalah manajer yang sangat baik, memenangi [gelar] dalam karirnya. Dan untuk alasan ini kami harus memberikan perhatian besar," tambah Conte.


Baca Juga: Real Madrid Gebuk Leipzig 2-0, Ancelotti: Saya Minta Bermain Sepak Bola Cerdas

Kekalahan dari Sporting Lisbon adalah yang pertama bagi Tottenham Hotspur pada musim 2022/2023 di semua kompetisi.

Tottenham saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 14 poin, hanya berjarak satu poin di bawah pemuncak dan rivalnya, Arsenal.

Leicester City, sebaliknya, hanya meraih satu poin dari enam pertandingan pertama mereka di Liga Premier 2022/2023. Hasil itu membuat tim asuhan Brendan Rodgers itu berada di posisi terbawah klasemen sementara.

Jamie Vardy dkk masih belum bisa mendulang poin penuh pada Liga Premier Inggris musim ini, yang bahkan pada gameweek sebelumnya sempat dicundangi 5-2 oleh Brighton & Hove Albion.

Baca Juga: Lazio Kena Bantai 5- 1 dari Midtjylland, Maurizio Sarri: Tanggung Jawab adalah Milik Saya



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x