Kompas TV olahraga kompas sport

Resmi! West Ham Beli Bek Sayap Chelsea Emerson Palmieri

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 15:25 WIB
resmi-west-ham-beli-bek-sayap-chelsea-emerson-palmieri
Emerson Palmieri berpose saat diumumkan gabung West Ham United. (Sumber: whufc.com)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - West Ham United mengumumkan penandatanganan bek sayap asal Italia, Emerson Palmieri, yang dibeli dari tetangganya, Chelsea.

Pemain berusia 28 tahun itu gabung The Hammers dengan kontrak empat tahun, serta opsi satu tahun dengan biaya yang tidak diungkapkan.

"Saya sangat senang berada di sini dan tiba di sini. Ini tantangan besar bagi saya, ini tim besar, jadi saya sangat senang berada di sini dan saya siap," ungkap Emerson Palmieri yang dikutip whufc.com (24/8/2022).

"Sejarahnya sangat, sangat besar untuk tim ini dan ketika saya tahu tentang minat [dari West Ham] pasti saya berkata 'Ya, ayo pergi, saya ingin pergi ke sana' dan saya di sini sekarang! Saya tidak sabar untuk memulai dengan seragam West Ham," tambah Palmieri.

Baca Juga: Man United Gedor Liverpool 2-1, Erik ten Hag: Performa Bagus dari Empat Bek, Kiper Juga

Emerson Palmieri menjadi rekrutan baru ketujuh yang bergabung dengan skuad David Moyes musim panas 2022 ini, dan akan mengenakan seragam bernomor punggung 33.

Palmieri adalah seorang bek kiri atau bek sayap kiri yang disebut cepat dan mahir secara teknis, yang terkenal dengan stamina dan kualitas menyerangnya.

Bek sayap kiri kelahiran 1994 itu telah memberikan 27 caps bersama Timnas Italia, termasuk menjadi starter dalam kemenangan final Euro 2020 Italia atas Inggris di Wembley.

Baca Juga: Luis Suarez Soal Kartu Merah Nunez: Penting untuk Jatuh dan Bangkit Lagi agar Lebih Kuat



Sumber : whufc.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x