Kompas TV olahraga kompas sport

Aston Villa Sepakati Transfer Ismaila Sarr dari Watford

Kompas.tv - 21 Agustus 2022, 21:45 WIB
aston-villa-sepakati-transfer-ismaila-sarr-dari-watford
Akhirnya Aston Villa menyepakati transfer pemain sayap, Ismaila Sarr, dari Watford. (Sumber: ANTARA/AFP/CHARLY TRIBALLEAU)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Akhirnya Aston Villa menyepakati transfer pemain sayap, Ismaila Sarr, dari Watford.

Dikutip dari Daily Mail via Antara pada Minggu (21/8/2022), Aston Villa wajib mengeluarkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp439 miliar untuk pemain asal Senegal berusia 24 tahun itu.

Sebelumnya diketahui, Sarr telah absen dari Watford di pertandingan Divisi Championships lawan Preston North End yang berakhir 0-0 pada Sabtu (20/8) dikarenakan cedera.

Sementara Sky Sports melaporkan bahwa transfer Sarr ke Aston Villa telah disepakati.

Sarr sendiri bergabung dengan Watford dari Rennes pada 2019 dan telah mencetak 25 gol dalam 95 penampilan untuk Hornets.

Sejak kedatangannya di Vicarage Road. Sarr menyumbangkan 23 gol saat klub itu melakukan promosi ke Liga Premier pada 2021.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Comeback Lawan Aston Villa, Manchester City Juara

Sarr mencetak lima gol di kompetisi Liga Premier Inggris musim lalu, tetapi tidak dapat membantu Watford menghindari degradasi ke Divisi Championships.

Sarr menunjukkan kemampuannya dengan tendangan luar biasa di dalam setengah lapangannya sendiri saat Watford bermain imbang 1-1 dengan West Brom bulan ini.

Aston Villa kalah dalam dua dari tiga pertandingan pertama mereka di Liga Premier musim ini. Pada Sabtu lalu, mereka kalah 3-1 dari Crystal Palace.

Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, memiliki banyak pilihan pemain, tetapi timnya hanya mencetak tiga gol sepanjang musim ini.

Kedua belah pihak sudah saling berhadapan di jendela transfer saat ini, dengan striker Villa, Keinan Davis, bergabung dengan Watford di bawah asuhan Rob Edwards, dengan status pinjaman bulan ini.

Baca Juga: Chelsea Capai Kesepakatan dengan Aston Villa untuk Boyong Carney Chukwuemeka



Sumber : Antara/Daily Mail


BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x