Kompas TV olahraga kompas sport

Tikung Barcelona, PSG Siapkan Tawaran Boyong Bernardo Silva dari Manchester City

Kompas.tv - 19 Agustus 2022, 05:25 WIB
tikung-barcelona-psg-siapkan-tawaran-boyong-bernardo-silva-dari-manchester-city
Gelandang kawakan Manchester City asal Portugal, Bernardo Silva. (Sumber: Instagram @bernardocarvalhosilva)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

PARIS, KOMPAS.TV - PSG dilaporkan akan meluncurkan tawaran 59 juta poundsterling untuk mengontrak gelandang kawakan Portugal, Bernardo Silva, dari Manchester City.

Paris Saint-Germain disebut ingin membangun dominasi domestik mereka di Liga Champions, dan manajer Christophe Galtier dikatakan tertarik membawa Bernardo Silva untuk memperkuat skuadnya.

"PSG sedang persiapkan tawaran 59 juta poundsterling untuk menggoda Man City agar menjual Bernardo Silva setelah pembicaraan dengan Barcelona gagal. Tetapi juara Inggris itu menuntut 85 juta poundsterling untuk sang playmaker," tulis Daily Mail, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga: Soal Kartu Merah Nunez dan Badai Cedera Liverpool, Klopp: Tidak Keren dalam Situasi Kita...

Bernardo Silva diketahui masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Manchester City dan kepindahannya disebut akan bergantung pada Pep Guardiola yang menimang jasanya.

Namun, dilaporkan bahwa Bernardo Silva telah ditetapkan sebagai target utama untuk PSG yang yakin bahwa Silva akan pindah ke Paris jika biaya dapat disepakati.  

Barcelona juga dikatakan tertarik untuk mengontrak Silva, tetapi masalah keuangan mereka yang sedang berlangsung telah menghambat kemungkinan transfer itu.

Baca Juga: Banyak yang Minat Beli, Eks Winger AC Milan Ini Dipertahankan Jose Mourinho di AS Roma

Bernardo Silva telah menjabat sebagai salah satu pemain kunci Pep Guardiola sejak bergabung dengan Man City dari AS Monaco dengan biaya sebesar 43,5 juta poundsterling pada tahun 2017.

Sang playmaker itu menikmati musim dengan skor tertinggi pada Liga Premier Inggris musim 2021/2022 lalu, mencetak delapan gol dan menyumbang tiga assist saat Manchester City merebut gelar liga keempat mereka dalam lima tahun terakhir.

Baca Juga: Neymar dan Mbappe Tegang Masalah Penalti PSG, Sergio Ramos Disuruh Jadi Penengah



Sumber : Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x