Kompas TV olahraga kompas sport

Kata Bima Sakti, Arkhan Kaka Seusai Benturan Tetap Ikut Latihan, Azzaky Esa Sakit

Kompas.tv - 7 Agustus 2022, 15:52 WIB
kata-bima-sakti-arkhan-kaka-seusai-benturan-tetap-ikut-latihan-azzaky-esa-sakit
Pelatih Timnas U16 Indonesia Bima Sakti menargetkan kemenangan atas Vietnam di laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U16 2022, Sabtu (6/8/2022). (Sumber: PSSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Timnas U16 Indonesia, Bima Sakti mengatakan kondisi Arkhan Kaka setelah mengalami benturan saat menghadapi Vietnam pada laga pamungkas Grup A Piala AFF U16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022).

"Tidak ada masalah," ujar Bima Sakti dikutip dari di Yogyakarta, Minggu (7/8) dikutip dari BolaSport. 'Kemarin memang ada benturan, hari ini dia (Arkhan) bisa ikut latihan." 

Bima Sakti menambahkan, "ada recovery lagi besok dua hari, semoga bisa lebih baik lagi kondisinya."

Seperti diketahui Arkhan tampil apik di lini depan pada laga pamungkas Grup A, Arkhan mencetak satu gol yang membuat Garuda Asia menang 2-1 atas Vietnam.

Baca Juga: Kabar Baik di Piala AFF U16 2022: Sukses ke Semifinal, Timnas Indonesia Diguyur Bonus Rp100 Juta

Namun Azzaky Esa Erlangga dalam kondisi kurang sehat sehingga absen kala melawan Vietnam.  "Kami enggak mau paksakan. Saya bersyukur tahun ini banyak pilihan, banyak pemain yang kualitasnya tidak jauh berbeda," tutur Bima. 

Namun Azzaky berpeluang tampil di semifinal. "Ya, mudah-mudahan bisa (main di semifinal), tapi kita lihat kondisi terakhirnya," kata Bima.

Timnas U16 Indonesia keluar sebagai juara Grup A Piala AFF U16 2022. Garuda Asia bakal menghadapi juara Grup C di semifinal Piala AFF U16 2022 pada Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Iwan Bule Berniat Jadikan Kapten Timnas U16 Indonesia Sebagai Anak Angkat



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x