Kompas TV olahraga kompas sport

Link Live Streaming Fulham vs Liverpool

Kompas.tv - 6 Agustus 2022, 18:08 WIB
link-live-streaming-fulham-vs-liverpool
Pemain Liverpool Mo Salah dikelilingi asap dari smoke bomb saat melakukan perayaan di pertandingan Community Shield Liverpool vs Manchester City, Sabtu (30/7/2022). (Sumber: Twitter @MoSalah)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Liverpool akan mengawali Premier League melawan Fulham di Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) pukul 18.30 WIB.

Kali ini Liverpool tidak akan diperkuat oleh Diogo Jota dan kiper kedua Caoimhim Kelleher. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa kedua pemain tersebut masih harus menjalani pemulihan cedera.  

"Kelleher masih membutuhkan beberapa minggu lagi. Kami punya terlalu banyak pemain yang cedera, tetapi pada saati ini tidak ada yang berubah," kata Klopp, dilansir dari situs Liverpool, Jumat (5/8). 

"Diogo jelas terlalu dini (untuk bermain) atau cederanya berbeda sejak awal. Mereka sudah baik-baik saja dan dalam beberapa minggu mereka akan kembali," ucap Juergen Klopp.

Selain Diogo Jota dan Caoimhin Kelleher, Liverpool juga tanpa Ibrahima Konate, Curstis Jones, Kostas Tsimikas, dan Alex Oxalde-Chamberlain yang juga dikarenakan cedera. 

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Liverpool Malam Ini: Hasil Pramusim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Sejauh ini The Reds selalu memenangi pekan pertama Liga Inggris dalam empat musim terakhir, dengan mengemas setidaknya tiga gol pada tiap laga tersebut.  

Sementara itu Marco Silva selaku pelatih kepala Fulham senang timnya bisa melawan Liverpool pada pekan pertama Liga Inggris 2022-2023.  

"Saya pikir itu cara terbaik untuk memulai (kompetisi). Hal utama bagi kami adalah bermain di kandang, kembali ke Premier League untuk penggemar kami," kata Marco Silva. 

"Kami sangat menghormati mereka, tetapi kami harus percaya pada diri kami sendiri dan melakukan yang terbaik untuk menikmati tantangan dan mari kita lihat hasilnya," kata dia. 

Berikut link live streaming Fulham vs Liverpool LINK

Baca Juga: Fulham vs Liverpool, Klopp Sebut Lawannya Sangat Pede dan Pasti Menyulitkan



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x