Kompas TV olahraga kompas sport

Prediksi Fulham vs Liverpool Malam Ini: Hasil Pramusim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Kompas.tv - 6 Agustus 2022, 13:03 WIB
prediksi-fulham-vs-liverpool-malam-ini-hasil-pramusim-head-to-head-dan-susunan-pemain
Striker Liverpool, Darwin Nunez. Laga Fulham vs Liverpool pada pekan perdana Liga Inggris akan digelar di Stadion Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) malam ini. (Sumber: Instagram @darwin_n9)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Prediksi Fulham vs Liverpool mengarah pada keunggulan The Reds jika mengacu head to head lima pertemuan teraktual.

Kedua kubu dijadwalkan tanding dalam pekan perdana Premier League di Stadion Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) mulai pukul 18.30 WIB.

Fulham telah memenangi pertemuan terbaru kontra Liverpool di Stadion Anfield pada 7 Maret 2021.

Kendati demikian, Liverpool tetap layak diunggulkan karena telah memenangi tiga dari lima pertemuan terakhir kontra Fulham, dan hanya sekali bermain imbang dalam kesempatan itu.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 6 Agustus: Liga Inggris dan Liga Jerman Live

Sementara musim lalu, anak asuh Jurgen Klopp mencatatkan penampilan mengesankan. Fulham yang pentas di Divisi Championship juga impresif mengakhiri musim sebagai pemuncak klasemen, sehingga kini berhak promosi ke Premier League.

"Kami melakukan pekerjaan yang fantastis musim lalu, kami semua, kami bekerja sangat keras untuk bermain di level ini," terang Marco Silva, juru taktik The Cottagers via laman resmi klub.

"Dan mulai besok kita harus menerima tantangan, benar-benar positif. Ini akan menjadi musim yang panjang bagi kami," lanjutnya.

Menghadapi The Reds malam ini, Silva menganggap status tuan rumah adalah salah satu bekal yang baik untuk mengawali musim.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x