Kompas TV olahraga kompas sport

Paul Pogba Cedera, Juventus Kejar Saul Niguez

Kompas.tv - 28 Juli 2022, 20:58 WIB
paul-pogba-cedera-juventus-kejar-saul-niguez
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez yang menjadi incaran Juventus untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Paul Pogba. (Sumber: Mirror)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez dilaporkan masuk dalam daftar transfer Juventus untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Paul Pogba. 

Pogba, yang baru bergabung kembali ke Juventus setelah kontraknya habis di Manchester United, mengalami cedera saat sedang menjalani sesi latihan.

Diketahui, pemain internasional Prancis itu mengalami cedera pada meniskus lateral kanan di lututnya, cedera yang berpotensi membuatnya absen selama berbulan-bulan. 

Bahkan jika harus menjalani operasi, Pogba bakal dipaksa absen membela Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar. 

Menurut Calciomercato yang dilansir dari Daily Mail, Kamis (28/7/2022), Juventus menjadikan Saul sebagai opsi pengganti Pogba. 

Saul yang musim lalu hanya sempat bermain 10 kali di Liga Premier Inggris saat dipinjam Chelsea sempat ditawarkan Atletico Madrid ke AS Roma.

Namun Giallorossi menolak untuk mengontrak pemain berkebangsaan Spanyol itu. 

Alhasil Atletico pun menawarkan Saul ke Juventus setelah mengetahui bahwa Pogba harus absen lama karena cedera. 

Dengan Pogba akan absen setidaknya selama beberapa bulan, Bianconeri dilaporkan sangat mempertimbangkan untuk kembali ke pasar untuk seorang gelandang. 

Apalagi Juve masih punya dana segar setelah menjual Matthija de Ligt ke Bayern Munchen dan Saul pun menjadi salah satu opsi. 

Baca Juga: Cedera saat Tur Pramusim Bareng Juventus, Pogba Terancam Absen dari Piala Dunia 2022




Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.