Kompas TV olahraga kompas sport

Link Live Streaming Gyeongnam vs Ansan Greeners Gratis: Menanti Gol Kedua Asnawi

Kompas.tv - 26 Juli 2022, 16:36 WIB
link-live-streaming-gyeongnam-vs-ansan-greeners-gratis-menanti-gol-kedua-asnawi
Asnawi Mangkualam, pemain Timnas Indonesia yang merumput bersama Ansan Greeners di K2 League. (Sumber: Instagram @theafchub)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV -  Ansan Greeners akan bertandang ke markas Gyeongnam dalam ajang K2 League pada Selasa (26/7/2022) mulai pukul 17.00 WIB.

Live streaming Gyeongnam vs Ansan Greeners di Stadion Changwon Football Center dapat diakses dengan mengeklik tautan pada akhir artikel ini.

Jelang pertandingan, Ansan Greeners di bawah asuhan Lim Jeong-heon, sedang dalam tren positif. Usai mengemas empat deret kekalahan, Greeners membukukan dua kemenangan pada penampilan terbaru.

Tim berjuluk Serigala Hijau itu menekuk Busan IPark 1-0 dan Gimpo Citizen 3-1. 

Asnawi Mangkualam, bek kanan Timnas Indonesia, mencatatkan rekor gol pertamanya dalam kompetisi sepak bola strata kedua Korea Selatan itu ketika duel melawan Gimpo.


Baca Juga: Jelang Barcelona vs Juventus di Laga Pramusim, Si Nyonya Tua Dipastikan Tanpa Pogba

"Kemenangan ini terasa indah. Banyak fan Indonesia yang datang. Asnawi mencetak gol dan bermain baik dengan suasana yang meriah. Ini merupakan puncak kebahagiaan," terang Lim via Sportal Korea.

"Dia (Asnawi) berlatih keras dan diperintahkan untuk aktif naik menyerang dan bertahan. Dia bilang, dia adalah bek yang agresif, jadi dia bisa mencetak gol," lanjutnya.

Asnawi kini kian percaya diri selepas kembali menempati posisi aslinya sebagai bek kiri. Sebelumnya, eks pemain PSM Makassar itu kerap dipasang sebagai penyerang sayap ketika bermain untuk Greeners.

Terlepas dari itu, duel kontra Gyeongnam nanti menjadi tantangan tersendiri bagi skuad Serigala Hijau. Pasalnya, secara peringkat, tim lawan kali ini memang lebih baik.

Klasemen aktual menunjukkan Ansan Greenres menduduki peringkat kesembilan dengan 23 poin, sementara Gyeongnam berada di posisi keenam berkat 32 poin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x